Diego Simeone Tanggapi Kecaman Gaya Bermain Atletico Madrid yang Buruk

  • Berita Bola – Diego Simeone akhirnya bersedia menanggapi hujan kecaman terkait gaya bermain Atletico Madrid yang dinilai buruk. Hal ini ikut menjadi perhatian para suporter setia.

Berita Bola – Diego Simeone akhirnya bersedia menanggapi hujan kecaman terkait gaya bermain Atletico Madrid yang dinilai buruk. Hal ini ikut menjadi perhatian para suporter setia.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, lantas mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mempunyai masalah dengan banyaknya kritik terhadap gaya bermain yang mereka usung di Liga Champions musim ini. Ia menghormati semua pendapat yang ada.

Setelah sempat dengan mengejutkan menyingkirkan Bayern Munchen di semifinal dan akhirnya masuk final untuk menantang Real Madrid, gaya bermain Koke cs sempat mendapat kritik dari penggawa Die Roten, Arturo Vidal.

Eks Juventus itu menyebut Atletico memainkan sepakbola yang sangat jelek. Mereka dinilai bermain dengan buruk karena mereka lebih sering bertahan dan hanya berani sesekali saja melancarkan serangan balik yang cepat.

Namun Simeone mengatakan pada AS bahwa, “Saya amat menghormati semua opini.”

“Gaya permainan yang kami usung bertujuan untuk memanfaatkan karakter yang ada dari para pemain yang ada di dalam tim dan meningkatkan kualitas mereka secara individu. Kami tidak merasa sakit hati, kami terbuka dengan kritik. Kami siap untuk menerima semuanya, jika memang itu bisa membuat kami menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Atletico sendiri selanjutnya akan segera menghadapi Real di final di Milan pada 29 Mei nanti. Apakah dirinya akan mengadakan perubahan karena hujan kritik tersebut?