Diego Simeone Bahas Kehebatan Empat Pemain Atletico Madrid

Diego Simeone dengan sangat menarik telah membahas kehebatan empat pemain Atletico Madrid. Hal ini wajib disimak semua fans Atletico.

Diego Simeone - Atletico Madrid
Diego Simeone - Atletico Madrid

Diego Simeone dengan sangat menarik telah membahas kehebatan empat pemain Atletico Madrid. Hal ini wajib disimak semua fans Atletico.

Diego Simeone

Berita Liga Spanyol – Pelatih Diego Simeone mengungkapkan kekuatan dan kelemahan Atletico Madrid, klub yang sudah ia arsiteki selama lima tahun terakhir.

Kelanjutan karir Diego Simeone dipertanyakan hingga saat ini, setelah kekalahan di final Liga Champions oleh Real Madrid di musim panas lalu.

Beberapa waktu lalu pria asal Argentina itu mengungkapkan keinginannya untuk melatih Inter Milan, klub yang pernah ia perkuat ketika masih aktif sebagai pesepakbola.

Akan tetapi ia langsung membantahnya dengan menyatakan kesetiaannya kepada kontrak yang sudah ditandatanganinya, meski kontrak yang sama harus dikurangi durasinya hingga 2018 nanti, pada musim panas kemarin.

Meski demikian, ternyata Simeone masih mempercayai para pemain Atletico dan tidak segan-segan mengungkapkan amunisi yang dipunyainya saat ini.

Antoine Griezmann

Pria asal Perancis ini masuk tiga besar penghargaan Ballon d’Or awal Desember ini, namun bagi Simeone Griezmann harus bisa lebih beradaptasi dengan rekan-rekannya.

“Antoine telah berkembang jauh dan harus beradaptasi ulang dengan tim,” ujarnya pada Marca.

“Beberapa hal baik datang kepadanya tapi yang membuat saya tenang adalah ketika saya melihat Griezmann berlatih dan berkompetisi (di tim), dia adalah pemain yang paling berusaha keras yang kami miliki.”

Kevin Gameiro

Keputusan pembelian eks pemain Sevilla ini disebabkan beratnya beban tugas Griezmann pada musim 2015/16.

Hingga saat ini Gameiro belum sepenuhnya bermain maksimal di Atleti tapi Simeone tidak kehilangan kepercayaan kepadanya.

“Kami sedikit demi sedikit mengembalikkan dia ke tempat yang kami inginkan. Ketika dia bisa lebih tenang dan lebih nyaman, dia akan segera meresponnya di atas lapangan.”

“Pemain baru harus beradaptasi dengan beban berat membela kostum Atletico yang, tanpa mengurangi rasa hormat, berada di level berbeda dengan klub lainnya.”

Nico Gaitan

Pesepakbola asal Argentina itu belum bisa menampilkan permainan apik seperti yang sebelumnya ia lakukan bersama Benfica di Liga Portugal pasca didatangkan pada jendela transfer terakhir.

Simeone lagi-lagi tetap mempercayai pemain barunya, termasuk Gaitan.

“Kami berada dalam proses saling membantu. Kami memberikan dia menit bermain yang memang dibutuhkannya dan dia berada di fase mulai menikmati keterlibatannya di tim.”

Sime Vrsaljko

Pemain asal Kroasia ini belum mampu menjadi sosok pengganti Juanfran di posisi bek kanan tim.

Tapi Simeone kemudian beranggapan Vrsaljko kian mendapatkan peran di Los Rojiblancos.

“Sime berkembang dan ada sesuatu yang saya sukai. Dia menyebarkan semangat dan saat ini ia mencoba mematahkan halangan (untuk bermain di tim utama).”

“Dia bermain baik di Munich dan sangat jelas bahwa memberikan dia kesempatan bermain akan menolong kami dari apa yang kami butuhkan dari dia.”

Sepakbola.cc