Di Luar Dugaan, Pelatih Dunia Ini Mulai Takuti Atletico dan Costa

  Grafik Atletico yang kian berkembang tak ayal membuat dunia sepakbola Spanyol mulai melirik takjub. Beberapa kali bikin kejutan, tim ini terus menebar bahaya. Diluar dugaan, kini ada pelatih kelas dunia yang mulai takuti Atletico dan Costa. Ya, pelatih kelas dunia tersebut adalah Gerardo Martino, yang makin paham benar akan potensi bahaya yang bisa diberikan […]

Liga Spanyol  - Di Luar Dugaan, Pelatih Dunia Ini Mulai Takuti Atletico dan Costa

 

Grafik Atletico yang kian berkembang tak ayal membuat dunia sepakbola Spanyol mulai melirik takjub. Beberapa kali bikin kejutan, tim ini terus menebar bahaya. Diluar dugaan, kini ada pelatih kelas dunia yang mulai takuti Atletico dan Costa.

Ya, pelatih kelas dunia tersebut adalah Gerardo Martino, yang makin paham benar akan potensi bahaya yang bisa diberikan oleh Atletico Madrid bagi Barcelona FC dalam laga pemungkas penentuan juara La Liga 2013/14. Ia juga tak lupa menekankan betapa menakutkannya striker Atletico Diego Costa.

“Atletico kuat dan mereka sanggup membuat tim mana pun tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” kata Tata sesuai rilis Marca.

Peringkat dua Barcelona FC memang akan menjamu pemuncak klasemen Atletico di Camp Nou, Sabtu (17/05/2014). Barca tertinggal tiga poin dan hanya kemenangan yang bisa membuat mereka melesat ke puncak. Sebagai tuan rumah, Barcelona jelas diunggulkan. Namun, pelatih yang akrab disapa Tata tersebut menilai bahwa ini adalah sebuah laga dengan tingkat kesulitan luar biasa.

“Diego Costa adalah salah satu pemain depan paling menakutkan di Eropa. Namun, mengingat Atletico pernah mengalahkan kami tanpa diperkuatnya, itu berarti mereka memang kuat sebagai sebuah tim,” tambahnya lagi.

Beberapa waktu lalu, Barca disingkirkan Atletico dari perempat final Liga Champions. Setelah imbang 1-1 pada leg pertama di Camp Nou, mereka takluk 0-1 di hadapan Atletico yang tak diperkuat Costa pada leg kedua. Atletico bahkan sanggup terus tancap gas hingga ke final.