Dipersulit ke Barca, Pemain Ini Merajuk

  Seorang pemain sepakbola kerap memiliki impian yang terkadang langka dan sulit untuk terjadi. Bila ada kesempatan, ia akan berusaha […]

Dipersulit ke Barca, Pemain Ini Merajuk

 

Seorang pemain sepakbola kerap memiliki impian yang terkadang langka dan sulit untuk terjadi. Bila ada kesempatan, ia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk dikatakan layak mendapatkan cita-citanya. Dipersulit ke Barcelona FC, pemain ini merajuk.

Akibat peliknya drama transfer Jeremy Mathieu dari Valencia menuju Barcelona semakin berimbas negatif. Setelah Presiden Los Che, Amadeo Salvo mati-matian mempertahankan sang defender, Mathieu menunjukkan protes dengan melakukan aksi mogok latihan.

jeremy

Ya, Mundo Deportivo ikut mengabarkan bahwa Mathieu merajuk dengan menolak berlatih bersama tim utama Valencia sebagai upaya perlawanan atas sikap klub yang mempersulit transfer ke Barca.

Los Che bersikeras tak mau melepas pemain 30 tahun tersebut dengan harga di bawah release clause sebesar 20 juta Euro, jelas nominal yang dianggap terlalu mahal oleh Blaugrana.

Francisco Rufete, Direktur Olahraga Valencia, sudah menemui pemain asal Prancis tersebut dan membujuknya untuk kembali berlatih dan bertahan di Mestalla. Namun sepertinya Mathieu tak terpengaruh dan menyatakan sudah bertekad bulat untuk pindah ke Barca.

Presiden Salvo terbukti punya reputasi terkenal dalam hal mempersulit kepindahan pemainnya. Musim lalu ia sempat berselisih dengan striker Roberto Soldado yang ngotot pindah ke Tottenham.

Sebelumnya, bek Adil Rami juga secara terbuka mengaku tidak senang dengan Salvo, yang sempat menghambat kepindahannya menuju AC Milan.

Sepakbola.cc