Atletico Madrid fc basel iker casillas Real Madrid Sergio Ramos

 

Iker Casillas, Kiper Real Madrid, tetap tenang meski sempat mendapat cemoohan dari fans Madrid yang memadati stadion Santiago Bernabeu, di duel melawan FC Basel dini hari tadi. dirasa tak adil, kini Sergio Ramos ikut bela Casillas.

Sergio Ramos memang ikut menegaskan bahwa Iker Casillas meski tenang namun tetap terpengaruh dengan kritik yang ditujukan pada dirinya belakangan ini.

Perlakuan yang sama juga pernah diterima Santo Iker kala ia membela tim menghadapi Atletico Madrid pekan lalu, meski ada juga beberapa fans yang terus meneriakkan dukungan untuk sang penjaga gawang.

“Saya tidak akan ikut terjun dalam debat (mengenai Casillas), itu akan amat bodoh. Di atas semua ini, klub adalah yang paling penting. Kami hanya akan fokus pada tujuan utama kami,” tutur Ramos melalui AS.

BACA JUGA  Real Madrid Diserang Tiga Media Katalan Sekaligus

“Iker akan terus menerima semuanya. Ia tahu bahwa ia tidak bisa disukai oleh semua orang. Ia bukan robot dan wajar jika hal ini mempengaruhi dirinya. Sebagai rekan setim di Madrid dan teman dekatnya, saya tidak akan ikut berkomentar mengenai penampilan dirinya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR