Ditekan Untuk Menang, Real Madrid Simpan Martin Odegaard

Real Madrid belum akan menurunkan anak ajaib Martin Odegaard melawan Deportivo La Coruna akhir pekan ini, bos Carlo Ancelotti mengkonfirmasi. […]

Ditekan Untuk Menang, Real Madrid Simpan Martin Odegaard

Real Madrid belum akan menurunkan anak ajaib Martin Odegaard melawan Deportivo La Coruna akhir pekan ini, bos Carlo Ancelotti mengkonfirmasi.

Pemain berusia 16 tahun itu, yang pindah untuk sang juara Eropa dari klub Stromsgodset Norwegia pada bulan Januari, membuat debutnya di Real Madrid Castilla (Tim B) dua pekan lalu di bawah Zinedine Zidane dan telah berlatih dengan tim pertama selama minggu ini.

Laporan menyarankan, ia akan memperoleh beberapa menit dalam bentrokan Sabtu vs Deportivo di Santiago Bernabeu dan bisa tampil melawan Schalke di ajang Liga Champions pertengahan pekan depan.

Tapi Ancelotti berbicara di konferensi pers hari ini dan bersikeras Odegaard masih harus menunggu debutnya.

Dia mengatakan, “Kesan saya masih sama sejak ia pertama tiba. Dia adalah pemain besar dengan kepribadian yang dewasa untuk anak seusianya.”

“Dia tidak memiliki masalah untuk berlatih dengan penuh percaya diri bersama kami dan dia juga akan berlatih dengan Castilla.”

“Dia akan bermain dengan Castilla minggu ini. Tapi saya tidak berpikir saya akan menggunakan dia saat melawan Schalke.”

Madrid sangat membutuhkan kemenangan setelah kalah pada pertandingan terakhir mereka melawan pesaing beratnya, Atletico 4-0, sehingga tidak mengejutkan untuk melihat Ancelotti mencadangkan Odegaard.

Ditekan Untuk Menang, Real Madrid Simpan Martin Odegaard

Sepakbola.cc