Diusir Wasit, Barcelona Bakal Berlaga Tanpa Pelatih

6

  Gerardo Martino, sang pelatih Barcelona, menolak berkomentar mengenai kejadian pengusiran dirinya oleh wasit saat Barcelona ditekuk Real Sociedad dengan skor telak  3-1 di Estadio Municipal de Anoeta, 23 Februari 2014. Martino mendapat kartu merah babak pertama usai. Martino disangka menghina asisten pelatih Sociedad. Alhasil, pelatih asal Argentina ini diusir oleh wasit dari bangku cadangan […]

Diusir Wasit, Barcelona Bakal Berlaga Tanpa Pelatih - berita Liga Spanyol

 

Gerardo Martino, sang pelatih Barcelona, menolak berkomentar mengenai kejadian pengusiran dirinya oleh wasit saat Barcelona ditekuk Real Sociedad dengan skor telak  3-1 di Estadio Municipal de Anoeta, 23 Februari 2014. Martino mendapat kartu merah babak pertama usai.

Martino disangka menghina asisten pelatih Sociedad. Alhasil, pelatih asal Argentina ini diusir oleh wasit dari bangku cadangan Barcelona dan ia terpaksa menyaksikan laga dari tribun penonton hingga laga usai.

“Tidak ada yang harus dikatakan soal  pengusiran saya. Wasit sudah membuat keputusan dan tidak ada yang perlu dibahas lagi,” ujar Martino. “Baik dengan pelatih maupun para pemain Soiciedad, tidak ada adu argumen.”

Gerardo Martino kini terancam hukuman larangan mendampingi timnya di tiga pertandingan. Komisi Disiplin Federasi Sepak Bola Spanyol belum memastikan apakah Martino mendapat hukuman tambahan atau tidak. Hasil negatif ini juga membuat Barca harus merelakan posisi puncak klasemen direbut rival abadi mereka, Real Madrid.