Drenthe ingin tetap di Bernabeu

4

Bek kiri Real Madrid, Royston Drenthe, mengaku tak pernah sedikit pun mempertimbangkan kemungkinan hengkang dari Bernabeu sekalipun peluangnya masuk tim inti klub itu cukup berat. Belakangan ini mantan pemain Feyenoord tersebut memang sering diisukan akan dijual atau dipinjamkan ke klub lain bulan ini. “Saya harus katakan kalau saya tidak pernah berniat meninggalkan Real Madrid. Saya […]

Bek kiri Real Madrid, Royston Drenthe, mengaku tak pernah sedikit pun mempertimbangkan kemungkinan hengkang dari Bernabeu sekalipun peluangnya masuk tim inti klub itu cukup berat.

Belakangan ini mantan pemain Feyenoord tersebut memang sering diisukan akan dijual atau dipinjamkan ke klub lain bulan ini.

“Saya harus katakan kalau saya tidak pernah berniat meninggalkan Real Madrid. Saya tidak mengerti kenapa begitu banyak cerita tentang saya di luar,” kata Drenthe.

“Ketika saya teken kontrak lima tahun, yang saya tahu saya akan berada di sini selamanya. Tujuan saya adalah melakukan yang terbaik dan berusaha merebut satu tempat dalam tim.”

Drenthe mengatakan kalau pelatih Bernd Schuster masih percaya padanya. Si pelatih sering memotivasinya untuk berlatih keras.

“Masuk tim inti hanyalah masalah waktu. Di sepakbola ada masa turun-naiknya, itu sebabnya setiap pemain harus bekerja keras dan percaya diri,” jelasnya.
***