Dua Legenda Real Madrid Bicara Soal Ronaldo

871

Legenda Real Madrid Fernando Morientes yakin Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Los Blancos karena merasa bahagia di Spanyol.

Liga Spanyol  - Dua Legenda Real Madrid Bicara Soal Ronaldo

Fernando Morientes percaya Cristiano Ronaldo bahagia di Real Madrid dan kubu El Real pu puas dengan performa pemain depan mereka itu.

Teka-teki masa depan CR7 muncul setelah Ia diyakini kecewa dengan perlakuan yang diterimanya dari media-media Spanyol terkait masalah pajak.

Seperti diketahui Ia diyakini telah mengalirkan pemasukannya dari hak cipta potret dirinya melalui perusahaan asal Kepulauan Virgin.

Total kewajiban pajak yang tidak dibayarkan Cristiano kepada Dinas Pajak Spanyol sebesar Rp222 miliar.

Tidak heran jika kemudian Ia berharap bisa meninggalkan negara di Semenanjung Iberia tersebut karena mendapatkan perlakuan berbeda, tidak seperti pesepak bola lainnya yang tersangkut masalah serupa.

Kabarnya Manchester United dan Paris Saint-Germain dihubung-hubungkan dengan Cristiano Ronaldo namun hingga kini belum ada kabar beritanya.

Pihak Bayern Munich yang sempat digosipkan akan menjadi tempat petualangan baru Cristiano sempat membantah akan mendatangkan mega bintang asal Portugal tersebut karena tingginya gaji dan banderol harga yang dipatok Madrid.

Hingga saat ini Cristiano sendiri memilih untuk bungkam dan oleh karenanya Fernando Morientes menganggap semua kabar tersebut sebagai isapan jempol semata.

Keyakinan Morientes tersebut karena CR7 belum pernah sepatah kata pun berucap akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Menurutnya berita gosip memang biasa muncul di bursa transfer yang melibatkan pemain-pemain besar seperti Cr7.

Namun karena Cristiano tidak pernah berucap ingin meninggalkan Madrid, maka Morientes yakin pesepak bola kelahiran Kepulauan Madeira itu bahagia berada di Los Blancos dan begitu pula sebaliknya.

Hal senada diucapkan oleh eks pemain Los Galacticos lainnya, Michel Salgado.

Berbicara di acara turnamen Star Sixes bersama Morientes, Salgado malahan yakin Ronaldo akan pensiun di Bernabeu.

Andai pun Cristiano hengkang, tujuannya pasti akan ke Amerika Serikat meski kemungkinannya sangat kecil, menurut Salgado.