Deco Tak Favoritkan Barcelona di El Clasico

28

Deco tak favoritkan Barcelona jelang laga timnya melawan Real Madrid di El Clasico pertama musim ini pada Sabtu.

Liga Spanyol  - Deco Tak Favoritkan Barcelona di El Clasico

Liga Spanyol  - Deco Tak Favoritkan Barcelona di El Clasico

 

Deco tak favoritkan Barcelona jelang laga timnya melawan Real Madrid di El Clasico pertama musim ini pada Sabtu.

Mantan pemain internasional Portugal itu menghabiskan empat tahun di Camp Nou, di mana ia memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions pada tahun 2006.

Dengan sekarang sudah pensiun, Deco tetap selalu mengikuti perkembangan mantan timnya, dengan Barcelona saat ini tengah berada di bawah tekanan untuk mendapatkan kemenangan di kandang pada akhir pekan agar tak terhindar semakin jauh dari Madrid.

Barca akan menghadapi laga ini dengan ketertinggalan enam poin di belakang rival sengit mereka di puncak klasemen, dengan mereka berharap dapat mengakhiri 32 pertandingan tak terkalahkan Madrid di semua kompetisi.

Dan meski Madrid saat ini dalam performa yang lebih baik, tapu Deco merasa performa kedua tim baru-baru ini tidak akan membuat salah satu dari keduanya akan keluar sebagai favorit.

“Saya pikir itu adalah pertandingan sepak bola terbesar sepanjang masa,” katanya kepada Omnisport.

“Itulah sebabnya mata seluruh dunia akan tertuju pada pertandingan ini. Bagi saya, itu adalah pertandingan sepak bola terbaik di dunia.”

“Di El Clasico tidak ada favorit, karena tergantung pada bagaimana tim akan mempersiapkan diri mereka. Di El Clasico, apa pun bisa terjadi.”

“Saya tidak melihat ada favorit di antara keduanya, dengan keduanya adalah tim besar.”

“Pertama kali kami bermain [El Clasico] di Barcelona [pada November 2004], kami menang 3-0. Bagi kami, itu adalah perubahan satu abad, dan mengakhiri dominasi Real Madrid. Kami menang 3-0 di kandang dan itu adalah kemenangan yang sangat penting.”

“Waktu kami bermain dalam sepak bola adalah masa lalu, dan kami menikmatinya, dan sekarang kamu harus menikmati untuk menonton pemain lain berlaga.”