El Clasico Klasik: Zinedine Zidane ‘Jewer’ Hidung Luis Enrique

64

Sebuah kenangan yang banyak dikenang oleh banyak Gibolers pada jamannya, dimana saat berlangsungnya laga El Clasico terjadi perkelahian antara Luis Enrique yang kini pelatih Barcelona, melawan Zinedine Zidane

Liga Spanyol Xtra Time  - El Clasico Klasik: Zinedine Zidane 'Jewer' Hidung Luis Enrique

Sebuah kenangan yang banyak dikenang oleh banyak Gibolers pada jamannya, dimana saat berlangsungnya laga El Clasico terjadi perkelahian antara Luis Enrique yang kini pelatih Barcelona, melawan Zinedine Zidane yang kini menjadi pelatih Real Madrid Castilla.

Dalam perkelahian yang terkenal dengan judul “I’ve got your nose!” itu, tampak Zidane dan Enrique cekcok di lapangan, keduanya masih menjadi pemain, Zidane membela Real Madrid, Enrique saat itu telah menjadi kapten Barcelona setelah sebelumnya membelot dari Real Madrid di tahun 1996.

Kejadian ini terjadi di tahun 2003, saat El Clasico digelar di Bernabeu, dan kini keduanya bakal berjumpa lagi. Luis enrique menjadi komandan Barcelona, sedangkan Zidane menjadi komandan pasukan pengganti Real Madrid yang berlaga di Divisi B Liga SPanyol.