Zidane Istirahatkan Ronaldo Demi El Clasico

Berita Bola – Cristiano Ronaldo tak memperkuat Real Madrid dalam laga Copa del Rey melawan dengan Leonesa, Kamis (1/12) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo

Liga Spanyol  - Zidane Istirahatkan Ronaldo Demi El Clasico

Berita Bola – Cristiano Ronaldo tak memperkuat Real Madrid dalam laga Copa del Rey melawan dengan Leonesa, Kamis (1/12) dini hari WIB.

CR7 sengaja disimpan agar bisa fit 100 persen untuk pertandingan El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (3/12).

Laga akhir pekan ini di Camp Nou menawarkan Madrid kesempatan untuk memperlebar keunggulan menjadi sembilan poin atas rival mereka di puncak klasemen La Liga.

Madrid sudah mengantongi kemenangan 7-1 di leg pertama melawan Leonesa beberapa waktu lalu meski tanpa penyerang bintang mereka. Kini pelatih Zinedine Zidane menegaskan ia akan sekali lagi mencadangkan Ronaldo di leg kedua di Santiago Bernabeu dini hari nanti.

“Pertandingan Rabu adalah kesempatan bagi Ronaldo untuk memiliki waktu istirahat,” kata Zidane pada konferensi pers.

Namun demikian, pelatih Madrid bersikeras bahwa mereka tidak akan menghadapi pertandingan ringan melawan Leonesa, sembari mengkonfirmasikan bahwa gelandang Casemiro akan segera menjalani comeback setelah dua bulan absen karena patah kaki.

“Memang benar bahwa skor 7-1 adalah hasil yang sangat baik bagi kami, tapi kami harus menghormati lawan, dan para fans yang datang untuk mendukung kami,” tambahnya.

“Saya menghargai mereka sangat tinggi. Mereka adalah tim yang baik yang dapat menyebabkan kami masalah.”

“Casemiro akan mendapatkan menit bermain. Ini akan menjadi pertandingan pertama kembalinya ke lapangan, jadi kami harus melihat dan melihat bagaimana kondisinya dan apakah ia merasa siap untuk pertandingan hari Sabtu. Tapi dia siap untuk bermain melawan leonesa.”

Sepakbola.cc