Empat Kabar Hoax Tentang Ronaldo

  • Ternyata banyak berita bohong atau tidak benar menyangkut aktivitas bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di luar lapangan. Sedikitnya ada empat berita tidak benar atau hoax yang berkaitan dengan kegiatan bisnis mega bintang asal Portugal itu.

 

Ternyata banyak berita bohong atau tidak benar menyangkut aktivitas bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di luar lapangan. Sedikitnya ada empat berita tidak benar atau hoax yang berkaitan dengan kegiatan bisnis mega bintang asal Portugal itu.

Belum lama ini, manajemen Cristiano Ronaldo merilis pernyataan resmi yang membantah sejumlah kabar bohong tentang CR7. Dilansir Tribal Football, sedikitnya ada empat berita sensional yang ternyata bohong pernah ramai dipublikasikan oleh media seantero dunia sebelum ini.

Berita bohong itu di antaranya adalah Ronaldo yang diklaim sudah membeli beberapa tanah di favela atau kawasan kumuh di Rio de Janeiro. Dikabarkan bahwa tanah itu akan dijual kembali menjelang penyelenggaraan Olimpiade 2016.

Selain itu, manajemen Ronaldo juga membantah klaim yang mengatakan bahwa sang pemain akan terlibat dalam sebuah film garapan sutradara Martin Scorsese. Mereka juga membantah laporan yang mengatakan Ronaldo terlibat dalam pembelian sebuah hotel mewah di Monte Carlo dengan nilai mencapai 140 juta euro.

Terakhir, manajemen CR7 juga membantah rumor mengenai Ronaldo yang sudah membeli sebuah apartemen di Trump Tower di Amerika Serikat dengan harga 18 juta euro.

Tapi berita tentang kedekatan sang bintang dengan sederet wanita cantik, sejauh ini belum ada bantahan dari pihak manajemen. Memang sejak putus dengan Irina Shayk tahun lalu, bintang Real Madrid ini kerap digosipkan berganti-ganti pacar.

Kali ini, CR7 kembali dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Chloe Green. Kabarnya, kedekatan pesepakbola berusia 31 tahun itu dengan Chloe bukanlah sekedar gosip belaka. Hal itu dibuktikan dengan foto mesra yang diunggah oleh Chloe di akun Instagramnya baru-baru ini.

Dalam foto itu, tampak Chloe mendekatkan bibirnya ke pipi Cristiano Ronaldo seolah akan menciumnya. Selain itu, Chloe juga mengunggah foto sebuah pesan mesra yang ditulis CR7 untuknya. Pesan itu berbunyi, “Cintaku Chloe.”

Sejumlah foto tersebut semakin meyakinkan kedekatan hubungan mereka. Apalagi Chloe juga bukan wanita sembarangan. Sosialita berusia 25 tahun itu merupakan putri milyarder Philip Green, seorang pengusaha Inggris pemilik Arcadia Group yang bergerak di bidang busana.

Kabarnya, Cristiano Ronaldo juga sempat diajak Chloe dan keluarganya untuk berlibur bersama ke Pantai Mediterania Perancis. Dalam liburan itu ayah dan ibu Chloe juga turut serta. Saat premiere film “Ronaldo” beberapa waktu lalu, Chloe juga turut hadir dan sempat berpose di red carpet bersama pesepakbola Real Madrid itu.