Barcelona Imbang Lawan Sociedad Sudah Untung!

Berita Bola – Pelatih Luis Enrique menilai hasil imbang lawan Real Sociedad merupakan keajaiban sebab ia merasa Barcelona bermain jelek.

Luis Enrique

Liga Spanyol  - Barcelona Imbang Lawan Sociedad Sudah Untung!

Berita Bola – Pelatih Luis Enrique menilai hasil imbang lawan Real Sociedad merupakan keajaiban sebab ia merasa Barcelona bermain jelek.

Luis Enrique menilai permainan anak asuhnya kala bersua Real Sociedad, Senin (28/11) dinihari WIB merupakan yang terburuk yang pernah ia lihat.

Stadion Anoeta, kandang Sociedad, tidak pernah memberikan hasil positif bagi Barcelona dimana kemenangan bisa diraih 10 tahun lalu dan rekor buruk tersebut kembali terbukti pada laga kali ini dimana Blaugrana hanya bisa imbang 1-1.

Willian Jose sempat membawa tim tuan rumah unggul selepas turun minum, sebelum kemudian Lionel Messi menyamakan kedudukan enam menit kemudian.

Tim tamu hampir saja kalah jika tendangan Carlos Vela tidak membentur mistar gawang dan gol Juanmi tidak dinyatakan offside.

Dengan permainan yang kurang baik, Luis Enrique hanya bisa pasrah dengan hasil yang diterima.

“Jika saya melihat hasil akhirnya, ini merupakan hasil terbaik yang bisa saya berikan di musim ini. Untuk bisa menyelesaikan laga dengan skor 1-1 hampir sebuah keajaiban. Memenangkan pertandingan akan tidak adil bagi Sociedadd an saya harus mengucapkan selamat kepada Real,” ujar Enrique pada Barca TV.

“Kami bahkan tidak bisa menghubungkan lima operan bersama-sama. Ketika kami tidak menguasai bola, kami sangat hancur.”

“Mereka menekan kami dengan enam pemain dan kami tidak bisa melakukan umpan jarak menengah dan jauh.”

“Kami bahkan tidak bisa memenangkan lima persen duel yang terjadi. Jika anda tidak menyamai duel seperti ini dan kebobolan, hanya ada sedikti hal yang bisa dilakukan.”

“Di babak kedua kami bermain sedikit lebih baik tapi tetap saja tidak cukup. Kami bisa meraih hasil imbang karena permainan antara Messi dan Neymar.”

“Kami tidak bahkan tidak layak mendapatkan sebiji poin untuk dibawa pulang ke Barcelona.”

Media-media asal Spanyol melabeli laga ini sebagai final sebab kemenangan wajib diraih demi memangkas jarak dengan Real Madrid sebelum el clasico pada 3 Desember mendatang.

Kini dengan terpaut enam poin diantara Azulgrana dan Los Blancos, pengejaran titel juara Liga Spanyol bagi Barca terasa sulit.

Sepakbola.cc