Enrique Puas Usai Barcelona Hempaskan Atletico Madrid

Sepakbola – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku sangat puas setelah timnya mengalahkn Atletico Madrid pada semifinal leg pertama Copa del Rey.

Luis Enrique

Gilabola.com – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku sangat puas setelah timnya mengalahkn Atletico Madrid pada semifinal leg pertama Copa del Rey.

Dalam pertandingan di Vicente Calderon, markas Atletico, Kamis (2/2) dini hari WIB, pasukan Blaugrana sukses menghempaskan tim tuan rumah dengan skor 2-1. Kemenangan itu membuat peluang Barca untuk lolos ke final menjadi terbuka lebar-lebar.

Barcelona langsung unggul 2-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak Luis Suarez di menit ke tujuh dan Lionel Messi di menit 33. Atletico Madrid memperkecil kekalahannya lewat gol balasan yang dicetak Antoine Griezmann di menit ke 59.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku sangat senang dengan kemenangan ini. Menurut dia, pertandingan di Vicente Calderon selalu sulit bagi timnya. Tapi, dalam kunjungan kali ini, Enrique menilai pasukannya bisa mengawali pertandingan dengan sangat baik dan mampu mengatasi tekanan tuan rumah.

“Kami sadar betul betapa sulitnya bermain di sini karena Atletico selalu memberikan tekanan yang berbahaya. Tapi kali ini kami mengawali laga dengan baik.┬áKami bisa begitu sangat menguasai babak pertama, baik saat bertahan dan bergerak melakukan serangan,” kata Enrique.

“Kami sedikit mendapatkan masalah di babak kedua dan itu memberikan mereka kesempatan untuk mencetak satu gol. Tapi, gol itu membuat kami bangkit dan bisa mengatasi tekanan mereka hingga akhir. Ini merupakan hasil yang luar biasa dan saya sangat senang. Kini kami menatap laga leg 2 yang akan menarik,” pungkas Enrique.

Sepakbola.cc