Eric Abidal Membela Pesta Meriah Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid masih disibukkan masalah pesta Cristiano Ronaldo meski akan segera menghadapi Deportivo La Coruna di La Liga akhir pekan ini. Eric Abidal akhirnya ikut membela mega bintang Los Blancos tersebut.

Liga Spanyol  - Eric Abidal Membela Pesta Meriah Cristiano Ronaldo

Real Madrid masih disibukkan masalah pesta Cristiano Ronaldo meski akan segera menghadapi Deportivo La Coruna di La Liga akhir pekan ini. Eric Abidal akhirnya ikut membela mega bintang Los Blancos tersebut.

Cristiano Ronaldo memang mendapat pembelaan dari Eric Abidal, soal pesta meriah yang baru saja ia adakan, usai Real Madrid kalah telak dari Atletico Madrid di La Liga pekan lalu.

Liga Spanyol  - Eric Abidal Membela Pesta Meriah Cristiano Ronaldo

Menurut Abidal, ya sah-sah saja bagi seorang pemain seperti Ronaldo mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahunnya. Disebutkan oleh mantan pemain Barcelona, hal tersebut tidak akan mengubah kenyataan yang sudah menimpa Real Madrid.

“Meski setelah kalah 0-4 anda mengadakan pesta, anda tidak akan bisa memenangkan pertandingan. Ulang tahun tetaplah ulang tahun. Saya tidak bermaksud untuk membela siapapun di sini,” tutur Abidal sesuai rilis AS.