Euro 2012: Fabregas jamin kondisinya fit 100%

  • Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menjamin kondisinya akan fit 100% di Piala Eropa 2012. Dia akan membela timnas Spanyol dalam turnamen tersebut. Fabregas mengalami cedera otot paha saat membela Barcelona di final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao. Akibat cedera tersebut, dia harus istirahat selama 10 hari sehingga absen pada laga ujicoba menjelang Euro 2012. Fabregas […]

Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menjamin kondisinya akan fit 100% di Piala Eropa 2012. Dia akan membela timnas Spanyol dalam turnamen tersebut.

Fabregas mengalami cedera otot paha saat membela Barcelona di final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao. Akibat cedera tersebut, dia harus istirahat selama 10 hari sehingga absen pada laga ujicoba menjelang Euro 2012.

Fabregas membantah kabar yang mengatakan dia akan absen pada laga pembuka melawan Italia, 10 Juni 2012. “Terima kasih atas perhatiannya. Saya baik-baik dan tidak nyeri lagi. Saya segera fit 100% dan siap membela timnas,” tulis Fabregas melalui account Twitternya.

Spanyol berada di Grup bersama Italia, Kroasia, serta Republik Irlandia.