Ezequiel Garay : Tinggalkan Real Madrid, Keputusan Terbaik!

  • Ezequiel Garay menyatakan bahwa meninggalkan raksasa Real Madrid untuk ke Benfica pada tahun 2011 adalah keputusan terbaik dalam karirnya. Garay diharapkan menjadi pemain besar ketika Madrid membeli bek tengah produktif itu dari Racing Santander pada tahun 2008, tetapi di bawah Jose Mourinho ia tak banyak mendapatkan kesempatan dan akhirnya meninggalkan klub untuk bergabung ke Estadio […]

Ezequiel Garay

Liga Spanyol  - Ezequiel Garay : Tinggalkan Real Madrid, Keputusan Terbaik!

Ezequiel Garay menyatakan bahwa meninggalkan raksasa Real Madrid untuk ke Benfica pada tahun 2011 adalah keputusan terbaik dalam karirnya.

Garay diharapkan menjadi pemain besar ketika Madrid membeli bek tengah produktif itu dari Racing Santander pada tahun 2008, tetapi di bawah Jose Mourinho ia tak banyak mendapatkan kesempatan dan akhirnya meninggalkan klub untuk bergabung ke Estadio da Luz.

Di Benfica ia membuktikan dirinya sebagai pemain tim pertama reguler untuk membantu peluangnya di panggung internasional dengan Argentina, sebelum pindah ke Zenit tiga tahun kemudian.

Sekarang di Valencia menyusul kepindahannya di penutupan bursa transfer, Garay merenungkan karir terakhirnya di Spanyol dan menegaskan bahwa meninggalkan Madrid adalah sangat penting bagi karirnya.

“Saya menghormati Real Madrid sebagai lembaga,” katanya kepada El Desmarque. “Tapi saya masih mengatakan bahwa keputusan terbaik dari karir saya keluar dari klub, karena pesepakbola suka bermain dan saya tidak (bermain di sana).”

“Saya tidak menyesal meninggalkan di sana dengan tiga tahun saya menghabiskan di Benfica setelah meninggalkan Real yang spektakuler.”

“Di Benfica saya punya tahun terbaik saya sebagai pemain. Saya sangat senang, saya memenangi beberapa hal penting.”

“Kami bermain di dua final diikuti oleh Liga Europa [final] dan mendapat tempat di klub untuk bermain secara reguler.”