Ronaldo Cibir Teman Satu Tim, Capello Justru Dukung

  • Terkait kata-kata Cristiano Ronaldo yang ditujukan kepada rekan rekannya saat kalah melawan Atletico Madrid, Fabio Capello rupanya punya pandangan sendiri. Bahkan ia mengatakan bahwa yang diucapkan Ronaldo ada benarnya. Nahloh?

 

Terkait kata-kata Cristiano Ronaldo yang ditujukan kepada rekan rekannya saat kalah melawan Atletico Madrid, Fabio Capello rupanya punya pandangan sendiri. Bahkan ia mengatakan bahwa yang diucapkan Ronaldo ada benarnya. Nahloh?

Apa yang diucapkan oleh Cristiano Ronaldo usai laga melawan Atletico Madrid masih menjadi kontroversi tersendiri dan banyak mendapat sorotan dari berbagai pihak. Banyak yang menilai tindakan Ronaldo itu arogan dan menyakiti hati reka rekannya di skuad Real Madrid. Tapi tidak demikian dengan pendapat mantan manajer Los Blancos, Fabio Capello.

Capello justru mengatakan bahwa ia bisa memahami tindakan Ronaldo yang saat itu mengatakan: “Jika semua pemain ada di level yang sama seperti saya, kami akan duduk di peringkat satu.”. Meski banyak yang mengecam, Capello justru mengatakan bahwa mungkin memang ada benarnya apa yang diucapkan oleh Ronaldo soal beberapa pemain yang seharusnya tak layak bermain untuk Real Madrid.

“Mungkin kita perlu menyetujui apa yang dikatakan oleh Cristiano dan mengatakan bahwa memang ada beberapa pemain yang tidak layak bermain untuk Real Madrid,” ujar Fabio Capello pada Fox Sports.

“Namun di luar itu, Cristiano Ronaldo justru membuang dua peluang emas ketika melawan Atletico Madrid. Jadi sebelum berbicara, mungkin ada baiknya ia melihat dulu ke diri sendiri dan mengingat apa yang sudah ia lakukan.” hmmm habis dipuji langsung dibanting nih sama Capello 😛