Fabio Coentrao Akui Tak Cukup Berkualitas Untuk Real Madrid

Sepakbola – Fabio Coentrao akhirnya mengakui jika dirinya tak cukup berkualitas untuk Real Madrid. Meski begitu dirinya masih tetap punya harapan.

Gila Bola – Fabio Coentrao akhirnya mengakui jika dirinya tak cukup berkualitas untuk Real Madrid. Meski begitu dirinya masih tetap punya harapan.

Fabio Coentrao  mengalami penurunan moril. Hanya bermain sekali dalam liga musim ini karena penampilan buruknya dan faktor kebugaran, Fabio Coentrao menyadari bahwa dia sedang berjuang keras di Real Madrid.

Fabio Coentrao mengakui ia belum mampu untuk bermain di tingkat yang diperlukan untuk bisa bermain untuk Real Madrid dengan ia menganggap meninggalkan Santiago Bernabeu bisa menjadi opsi terbaik.

Sejak tiba sebagai prospek yang menjanjikan di tahun 2011, Coentrao telah gagal membuktikan diri di bawah asuhan sejumlah pelatih Madrid, membuat hanya satu penampilan sebagai pengganti di La Liga musim ini di tengah kekhawatiran atas kebugarannya.

Pemain internasional Portugal itu sekarang bersedia untuk menghadapi kenyataan bahwa ia mungkin harus mencari tempat lain untuk menemukan kembali permainannya, dengan langkah pada akhir kampanye bisa menjadi opsi.

“Saya tidak dalam kondisi terbaik untuk bermain untuk Real Madrid,” ujar Coentrao kepada Marca. “Saya ingin kembali ke musim depan dengan persiapan terbaik.”

“Saya memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 2019, jadi jika mereka terus mengandalkan saya, sempurna – jika tidak saya akan memilih jalan saya sendiri.”

“Mungkin kembali ke Portugal akan membantu saya memulihkan tingkat bermain yan pernah saya punya. Kita semua harus mengakui keterbatasan kita di beberapa titik dalam hidup kita dan saya merasa bahwa, sekarang, klub ini menuntut tingkat bermain yang tinggi dan saya tidak bisa mencapainya.”

Namun Coentrao mengakui bahwa ia masih memiliki harapan untuk bisa bermain di level tertinggi setidaknya 4 tahun lagi saat ia masih berusia 29 tahun.

“Saya berharap untuk bermain tiga atau empat tahun lagi di level tertinggi,” tambahnya. “Saya tahu bahwa saya bisa melakukannya.”

Sepakbola.cc