Fabio Coentrao Pertimbangkan Tinggalkan Real Madrid

Sepakbola – Fabio Coentrao saat ini mulai berpikir untuk sesegera mungkin keluar dari Real Madrid. Hal itu bukan tanpa alasan sama sekali.

Gila Bola –¬†Fabio Coentrao saat ini mulai berpikir untuk sesegera mungkin keluar dari Real Madrid. Hal itu bukan tanpa alasan sama sekali.

Fabio Coentrao kesal jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane sehingga Ia tidak menutup kemungkinan untuk mencari klub baru pada jendela transfer berikutnya.

Hingga saat ini pemain asal Portugal itu baru bermain tiga laga, di mana Ia hanya menjadi pemain pengganti di kompetisi Liga Spanyol dan hanya bermain 22 menit ketika bermain kontra Granada, Januari silam.

Sedangkan di Liga Champios Ia sudah bermain di dua laga, yaitu melawan Legia Warszawa dan Sporting CP, dimana salah satunya masuk sebagai pemain pengganti saja pada laga kontra tim asal negaranya.

Ternyata Coentrao mempunyai masalah dengan kebugaran sehingga jarang dimainkan dan bahkan tidak dipanggil Fernando Santos ke Seleccao di laga kualifikasi Piala Dunia kemarin.

Oleh karenanya Zinedine Zidane pun tidak mempunyai pilihan lain selain memasangkan Marcelo di posisi bek kiri.

Meski pemain berusia 29 tahun itu masih ingin membela Los Blancos musim depan, namun Ia tidak menutup kemungkinan untuk pulang ke Portugal.

“Saya berada dalam kondisi yang buruk untuk bermain bagi Real Madrid. Saya ingin kembali ke performa terbaik saya musim depan,” ujarnya.

“Saya masih mempunyai kontrak dengan El Real hingga 2019, jadi jika mereka masih ingin mengandalkan saya, maka itu bagus. Jika tidak, saya akan memilih jalan saya sendiri.”

“Mungkin pulang ke Portugal akan membantu saya mengembalikkan level permainan yang sempat saya miliki.”

“Kita semua harus akui batasan-batasan di suatu titik di kehidupan kita dan saya merasa saat ini klub meminta level permainan yang tidak saya tampilkan.”

“Saya harap masih bisa bermain tiga atau empat tahun lagi di level tertinggi. Saya yakin saya bisa melakukannya,” tambahnya.

Sepakbola.cc