adu penalti Barcelona cesc fabregas dengan eksekutor kecewa penalti saya sebelum Vincente Del Bosque wartawan Cesc Fabregas menjadi eksekutor kelima yang menentukan kemenangan Spanyol 4-2 dalam drama adu penalti dengan Portugal di babak semifinal Euro 2012, Kamis (28/6) dinihari WIB.

Saat menempatkan bola di titik putih, Fabregas terlihat memegang bola itu sambil mulutnya komat-komit membisikkan sesuatu kepada si kulit bundar. Apa yang ia katakan kepada bola itu?

“Saya memang punya kenangan lucu kalau menyangkut adu penalti. Nah, tadi sebelum melakukan eksekusi, saya bilang pada bola itu, kita harus membuat sejarah dan jangan bikin saya kecewa,” ungkap Fabregas kepada wartawan usai pertandingan.

Gelandang Barcelona itu mengaku kalau pelatih Vincente del Bosque sebenarnya menawarkan dia sebagai penendang kedua. Tapi, ia menolak dan lebih memilih sebagai eksekutor kelima karena ia punya firasat akan sukses sebagai penendang kelima.

BACA JUGA  Barcelona Limbung, Atletico Madrid Tetap Waspada

“Pelatih awalnya ingin saya menjadi penendang penalti kedua, tapi saya menolak dan ingin menjadi eksekutor kelima sesuai dengan firasat saya,” katanya.