Fabregas: Copa del Rey untuk Guardiola

  • Gelandang Barcelona Cesc Fabregas mengatakan semua pemain Barcelona akan berjuang memenangi partai final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Jumat (25/5). Gelar juara itu akan mereka dedikasikan untuk pelatih Pep Guardiola yang akan berhenti menukangi Blaugrana usai laga itu nanti. Para pemain ingin Pep Guardiola mengakhiri tugasnya di Barcelona dengan sebuah gelar juara setelah pada […]

Gelandang Barcelona Cesc Fabregas mengatakan semua pemain Barcelona akan berjuang memenangi partai final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Jumat (25/5). Gelar juara itu akan mereka dedikasikan untuk pelatih Pep Guardiola yang akan berhenti menukangi Blaugrana usai laga itu nanti.

Para pemain ingin Pep Guardiola mengakhiri tugasnya di Barcelona dengan sebuah gelar juara setelah pada musim 2011-2012 ini mereka gagal meraih trofi La Liga Spanyol dan Liga Champions. Jika nantinya Barcelona juara maka ini akan menjadi trofi ke 14 Guardiola selama empat musim melatih klub itu.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin memenangi titel (Copa del Rey) untuk pelatih kami. Paling tidak dengan trofi ini ia (Guardiola) bisa meninggalkan klub ini dengan kepala tegak,” kata Fabregas kepada wartawan.

“Dia adalah pelatih terbaik yang pernah dimiliki klub ini. Tak ada kata yang bisa diungkapkan selain kami semua ingin mendedikasikan trofi (Copa del Rey) untuk dia,” tambah Fabregas.
http://sports.yahoo.com/news/fabregas-guardiola-greatest-coach-barcelona-232900792–sow.html