Fabregas di Antara Chelsea dan Bayern

7

  Panasnya spekulasi soal masa depan Cesc Fabregas semakin melebar lintas benua. Saat ini Bayern Munich ikut dilaporkan menjadi favorit tujuan berikutnya gelandang handal Barcelona FC tersebut. Kini Fabregas diantara Chelsea dan Bayern. Mundo Deportivo merilis kabar yang mendasarkan laporannya pada saga transfer Thiago Alcantara musim panas lalu. Dan situasi yang sama bisa berlaku pada […]

Liga Spanyol  - Fabregas di Antara Chelsea dan Bayern

 

Panasnya spekulasi soal masa depan Cesc Fabregas semakin melebar lintas benua. Saat ini Bayern Munich ikut dilaporkan menjadi favorit tujuan berikutnya gelandang handal Barcelona FC tersebut. Kini Fabregas diantara Chelsea dan Bayern.

Mundo Deportivo merilis kabar yang mendasarkan laporannya pada saga transfer Thiago Alcantara musim panas lalu. Dan situasi yang sama bisa berlaku pada Fabregas, terutama karena faktor Pep Guardiola – sosok yang dulu menariknya dari Arsenal ke Camp Nou.

Selain karena Guardiola, faktor kompatriot lain macam Thiago dan Javi Martinez diyakini lebih menarik untuk Fabregas karena ia bisa memainkan sepakbola yang lebih sesuai untuknya ketimbang di skuad Chelsea-nya Jose Mourinho – tim yang selama ini digadang-gadang jadi pilihan favorit tujuan Fabregas.

Fabregas sendiri nyaris dipastikan bakal hengkang dari Camp Nou musim panas nanti. Dengan tambahan alternative tujuan, jelas menambah rasa penasaran dibenak para pecinta dunia sepakbola.