Fakta Mengejutkan Kontrak Baru Lionel Messi

Wakil presiden FC Barcelona Jordi Mestre mengakui bahwa hingga saat ini Lionel Messi belum jua membubuhkan tanda tangan di surat kontrak baru.

Liga Spanyol  - Fakta Mengejutkan Kontrak Baru Lionel Messi

Jordi Mestre menegaskan bahwa Lionel Messi belum resmi menandatangani surat perpanjangan kontrak baru.

Berita ini tentu mengagetkan sebab bulan lalu Barcelona mengumumkan adanya kesepakatan dengan pihak Messi dengan durasi kontrak anyar hingga 2021 nanti.

Kala itu pihak klub menegaskan bahwa Messi akan segera menandatangani kontrak baru setelah kembali ke Spanyol usai berlibur.

Namun kini, menjelang pembukaan Liga Spanyol, belum ada tanda-tanda peresmian perpanjangan kontrak La Pulga.

“Semuanya telah disepakati dan kami masih menunggu tanggal pasti untuk menandatanganinya,” ujar Mestre pada saat konferensi pers pengenalan Paulinho.

“Segalanya telah disepakati, tinggal memberikan tanda tangan semata.”

“Perpanjangan kontrak Leo merupakan satu-satunya hal yang pasti dan kami sudah mengerjakannya untuk waktu yang lama.”

“Semuanya terlihat baik dan saya akan sangat kaget andai penandatanganan kontrak itu batal terjadi,” tambahnya.

Selain Lionel Messi, ada pula Andres Iniesta yang hingga kini belum menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di Camp Nou.

Padahal kontrak gelandang serang tim nasional Spanyol itu akan habis pada tahun depan dan malahan tersiar kabar bahwa Iniesta akan dilepas sebagai bentuk barter di bursa transfer musim panas tahun ini.

Belum adanya kepastian dua pemain penting ini sontak membuat pihak direksi Barca berada dalam tekanan, setelah sebelumnya dikritik karena mendatangkan Paulinho, melepas Neymar dan kekalahan di Piala Super Spanyol.

Selain itu presiden Josep Maria Bartomeu pun dituduh melakukan aksi ilegal dalam pembelian Paulinho, yang diyakini sebagai upaya untuk melicinkan tender proyek di Tiongkok bagi perusahaan konstruksi miliknya.

Kabarnya akan ada pembagian selebaran dari para suporter sebagai upaya pelengseran sang presiden di laga perdana melawan Real Betis, Senin (21/08) dini hari WIB nanti.

Source :

Fourfourtwo