Falcao Beri Saran Masa Depan James

  • Pemain Real Madrid James Rodriguez mendapat nasihat penting dari rekan senegaranya, Radamel Falcao, soal masa depannya yang tak menentu.

Radamel Falcao - James Rodriguez
Radamel Falcao - James Rodriguez

Liga Spanyol – Striker Kolombia Radamel Falcao minta James Rodriguez memikirkan kebahagiaan dirinya saat memutuskan klub mana yang akan dibelanya musim ini.

Hal ini disampaikannya di tengah spekulasi terus-menerus yang menghubungkan gelandang Real Madrid itu dengan sebuah langkah transfer keluar dari Santiago Bernabeau.

James, kini 25 tahun, ingin bisa keluar Madrid di musim panas ini, dengan Manchester United, Chelsea dan AC Milan banyak dikaitkan dengan kepindahan playmaker tersebut.

Menjelang musim krusial dan Piala Dunia 2018 menanti di Rusia, Falcao mendesak rekan satu timnya di Kolombia, termasuk James, untuk fokus pada kebahagiaan mereka sendiri saat menentukan masa depan.

“Demi mereka dan tim, semoga semua yang harus membuat keputusan melakukannya sebaik mungkin dan yang terpenting membuat mereka bahagia,” katanya, via Sport.

Kolombia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan jika mereka ingin lolos ke putaran final Piala Dunia di Rusia.

Sementara skuad asuhan Jose Pekerman duduk di urutan kedua dalam klasemen kualifikasi Piala Dunia wilayah Amerika Selatan, mereka hanya unggul empat poin dari Ekuador yang berada di urutan keenam.

“Saya telah banyak memimpikan tentang Piala Dunia, yang merupakan salah satu motivasi utama saya untuk maju,” kata Falcao.

“Tapi saya tidak ingin menolak fakta-fakta, jadi jika Tuhan memberi saya kesempatan untuk berada di sana, hari itu akan datang.”

Radamel Falcao sendiri telah kembali ke performa terbaiknya bersama AS Monaco, membantu memenangkan Ligue 1 dan mencapai semi final Liga Champions, setelah menjalani dua musim yang buruk di Chelsea dan Manchester United.