Fans Barca Mulai Ledek Jersey ‘Imut’ Madrid -

 

Los Blancos sudah meluncurkan jersey yang akan mereka pakai untuk musim 2014-15 pada hari Senin (1/6/2014).  Jersey tandang Real Madrid ini sangat mencolok, yakni berwarna pink. Kini fans Barca mulai ledek jersey ‘imut’ tersebut.

Ya, Jersey tandang Real Madrid untuk musim 2014-15 memang mendapat ejekan dari suporter Barcelona FC. Bahkan ada yang dengan berani menyebut kalau manajemen Madrid hanya mencari keuntungan dari penjualan jersey tersebut.

Memang, pilihan warna yang sangat identik dengan perempuan itu merupakan langkah Madrid untuk mengambil keuntungan dari penjualan kostum. Ditambahkan, Jersey tandang Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun banyak mendapat hinaan.

“Mereka hanya peduli tentang cara menghasilkan uang. Itu sangat jelek,” cela fans Barcelona, Josep Maria Vazquez, sesuai rilis Marca.

“Warna itu sangat tidak maskulin. Tapi tepat untuk Cristiano Ronaldo!” timpal fan Barca lainnya, Sergi Soler.

Berseberangan, kiper Madrid di tahun 1986 hingga 1997, Paco Buyo menilai jersey tandang tim besutan Carlo Ancelotti sangat sempurna dan enak dipandang.

“Saya pikir ini fantastis. Ini merchandise yang hebat. Warna pink sangat populer. Saya memang tidak pernah mengenakan jersey pink. Tapi saya tidak keberatan. Saya yakin ini akan menjadi penjualan yang besar,” bela Paco Buyo.