Fans Madrid Lebih Pilih Pemain Ini Dilepas

16

  Sejatinya tidak ada fans sepakbola fanatik yang ingin para pemain idolanya harus hengkang satu persatu. Namun adakalanya pilihan berat harus dijatuhkan pada masalah tertentu. Kini fans Real Madrid lebih pilih pemain ini yang dilepas oleh klub. Ya, fans Real Madrid tengah dihadapkan pada dilemma pelik. Bagaimana tidak, dua pemain andalan klub, Angel di Maria […]

Liga Spanyol  - Fans Madrid Lebih Pilih Pemain Ini Dilepas

 

Sejatinya tidak ada fans sepakbola fanatik yang ingin para pemain idolanya harus hengkang satu persatu. Namun adakalanya pilihan berat harus dijatuhkan pada masalah tertentu. Kini fans Real Madrid lebih pilih pemain ini yang dilepas oleh klub.

Ya, fans Real Madrid tengah dihadapkan pada dilemma pelik. Bagaimana tidak, dua pemain andalan klub, Angel di Maria dan Sami Khedira disebut-sebut tak lama lagi bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Namun jelas, tak mungkin Madrid melepas dua aset berharga mereka sekaligus. Dan rupanya, fans Los Blancos lebih suka melihat Khedira pergi, daripada seorang Di Maria.

Menurut survei yang digelar oleh Marca, tak kurang dari 50,2% dari 18.000 responden memilih untuk menjual Khedira di musim panas ini. Sementara hanya ada 28,2% penggemar yang rela melihat Di Maria memperkuat klub lainnya.

13,3% persen penggemar akhirnya mengaku ingin melihat keduanya pergi dari Real Madrid. Namun ada juga 8,3% penggemar yang berpikir bahwa sang pemain Jerman sama berharganya dengan mantan pemain Benfica tersebut.