Fans: Peluang Barcelona di La Liga Sudah Berakhir

3

  Kekalahan Barcelona FC dari Real Valladolid akhir pekan lalu rupanya membuat para pendukung Barcelona semakin pesimis klub kesayangan mereka akan mampu berbicara lebih di kancah liga lokal. Hal itu tampak  dari survey yang dilakukan dua harian olahraga terbesar di Catalan; Sport dan Mundo Deportivo. Dalam survey yang dilakukan oleh Sport, 69 persen responden menyebut pemain bersalah atas kekalahan dari Real Valladolid. Sisanya […]

Fans: Peluang Barcelona di La Liga Sudah Berakhir - berita Liga Spanyol

 

Kekalahan Barcelona FC dari Real Valladolid akhir pekan lalu rupanya membuat para pendukung Barcelona semakin pesimis klub kesayangan mereka akan mampu berbicara lebih di kancah liga lokal. Hal itu tampak  dari survey yang dilakukan dua harian olahraga terbesar di Catalan; Sport dan Mundo Deportivo.

Dalam survey yang dilakukan oleh Sport, 69 persen responden menyebut pemain bersalah atas kekalahan dari Real Valladolid. Sisanya 31 persen menyebut pelatih Barca, Gerardo Martino yang salah dalam menerapkan strategi.

Nah yang mengejutkan, 90 persen responden survey merasa bahwa peluang Barca untuk memenangkan La Liga sudah berakhir. Dan mereka juga memilih pemain yang tampil paling buruk saat melawan Valladolid, pemain itu adalah Neymar (total pilihan 56 persen) dan Lionel Messi (total pilihan 27 persen).

Adapun survey milik  Mundo Deportivo hasil tak beda jauh. 73 persen responden menyalahkan pemain sebagai biang kekalahan dan 27 persen sisanya menyalahkan Martino. Dan masih sama, 84 persen merasa peluang Barca di La Liga sudah habis. Waaahhh!