FC Barcelona Juara La Liga 2012/2013

5

Lionel Messi tak dapat sembunyikan  kegembiraannya karena Barcelona FC meraih gelar juara La Liga musim ini sebelum bertanding melawan Atletico Madrid. Lewat situs jejaring sosial Weibo, Messi mengungkapkan rasa senangnya. “Setelah bekerja dengan keras selama setahun, saya sangat gembira bisa merayakan gelar La Liga ini. Selamat kepada rekan-rekan saya di Barcelona,” tulis Messi. Barca sudah dipastikan juara meskipun […]

Lionel Messi tak dapat sembunyikan  kegembiraannya karena Barcelona FC meraih gelar juara La Liga musim ini sebelum bertanding melawan Atletico Madrid. Lewat situs jejaring sosial Weibo, Messi mengungkapkan rasa senangnya.

“Setelah bekerja dengan keras selama setahun, saya sangat gembira bisa merayakan gelar La Liga ini. Selamat kepada rekan-rekan saya di Barcelona,” tulis Messi.

Barca sudah dipastikan juara meskipun belum menjalani pertandingan La Liga pekan ini. Kesuksesan Barca ditentukan oleh kegagalan Real Madrid meraih kemenangan melawan Espanyol.

Saat ini Madrid semakin jauh tertinggal tujuh poin dari Barca sedangkan mereka tinggal menyisakan dua pertandingan saja.

Barca akan bertandang ke Vicente Calderon untuk menantang Atletico Madrid.