Liga Spanyol: Fernando Torres Pasrah Tak Ada Kontrak Baru

519

Striker Atletico Madrid Fernando Torres berharap bisa disodori kontrak baru namun Ia mengaku pasrah dan legowo dengan keputusan klub.

Liga Spanyol  - Liga Spanyol: Fernando Torres Pasrah Tak Ada Kontrak Baru

Liga Spanyol – Fernando Torres mengaku pasrah perihal masa depannya di Atletico Madrid. Kontraknya akan habis pada musim panas tahun ini, dia belum juga disodori kontrak baru.

Di musim ini pesepak bola berumur 33 tahun itu hanya berperan sedikit sebab Diego Simeone lebih menyukai duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro di line-up. Torres pun lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti.

Namun demikian mantan punggawa tim nasional Spanyol itu mampu mengemas enam gol sehingga ia berharap bisa tetap tinggal di Los Rojiblancos.

Apalagi keran golnya kembali muncul di Atleti setelah sebelumnya hanya bisa mengalami panceklik gol di Chelsea pasca didatangkan dari Liverpool pada 2011.

Tidak heran Ia girang ketika klub yang pernah memberikan debut profesionalnya itu memutuskan untuk mengontrak dirinya pada musim panas 2016, selepas dipinjam selama satu musim dari AC Milan.

“Para pesepak bola mempunyai masalah-masalah juga. Kami ingin melangkah ke depan dalam karir dan di saat yang sama kami pun harus membuat keputusan akan bermain di mana,” ujar pemain berjulukan El Nino itu.

“Pada akhirnya ini kehidupan Anda, semangat dan pekerjaan Anda, dan Anda akan mencari yang terbaik bagi diri Anda sendiri dan keluarga. Saya rasa setiap pesepak bola tahu maksud perkataan saya.”

“Anda berjuang untuk hal-hal yang penting bagi diri Anda. Anda berjuang hingga kaki tidak lagi mempunyai tenaga untuk merealisasikan impian-impian Anda.”

“Setiap orang tahu apa keinginan saya. Saya harap bisa terus mengenakan seragam Atletico. Itu keinginan saya. Bukan rahasia lagi.”

“Sekarang segalanya tergantung kepada klub dan apakah kami bisa setuju dalam kesepakatan untuk beberapa tahun atau setiap tahun, saya hanya bisa berharap setidaknya diberikan kontrak satu tahun lagi,” jelas eks pemain Liverpool dan Chelsea ini.