Fernando Torres Tak Bahagia Saat Bersama Chelsea

7

Pemain depan Atletico Madrid asal Spanyol Fernando Torres mengaku dirinya merasa “hilang” kala berseragam klub Inggris, Chelsea FC.

Pemain depan Atletico Madrid asal Spanyol Fernando Torres mengaku dirinya merasa “hilang” kala berseragam klub Inggris, Chelsea FC.

Menurut El Nino, meski dirinya pernah mengangkat Piala Liga Champions bersama Chelsea, dia tidak merasakan kebahagiaan layaknya pemain yang juara.

Kini, bersama Atletico Madrid ia memiliki kesempatan untuk mengulang lagi, namun kali ini akan terasa spesial sebab ia membela tim masa kecilnya dan merasa dianggap.

“Tidak akan ada yang bisa mengalahkan perasaan menjuarai Liga Champions bersama Atletico Madrid.”

“Saya pernah memenangkannya bersama Chelsea, tapi posisi saya dalam situasi yang tidak baik. Saya merasa tidak diperlakukan dengan baik kala itu. Saya merasa hilang,” ujar Torres seperti dikutip dari Dailymail.

“Saya enggan berbicara banyak mengenai momen tersebut. Karir saya sekarang berjalan dengan baik, dan saya merasa seperti di rumah dan mendapatkan kepercayaan diri saya, dimana saya tidak mendapatkannya kala itu.”

“Saya tidak pernah sebahagia ini. Saya suka kembali ke Atletico dan berharap bisa terus bermain di sini.”

“Saya adalah salah satu pemain senior dan suka memberikan nasihat sebisa saya, tapi saya pun sebenarnya belajar dari para pemain muda. Anda bisa menyerap semangat mereka,” akunya.

Kala ditanya perihal rahasia Diego Simeone, penyerang berusia 32 tahun ini mengaku jika sang pelatih lah rahasianya.

“Kami bermain untuk diri kami sendiri. Sedangkan pelatih hanya membangun mentalitas dimana kami siap untuk berjuang bagi rekan-rekan di lapangan.”

“Simeone telah membangun sesuatu yang spesial di sini. Kami tidak lagi takut dengan Real Madrid atau Barcelona. Kami satu level dengan mereka sekarang dan itu karena Simeone,” ujar Fernando Torres.