Fernando Torres Tak Mengerti Apa Manfaat Antoine Griezmann ke MU

810

Fernando Torres sama sekali tidak mengerti apa manfaat Antoine Griezmann pindah ke Manchester United. Pendapatnya cukup menarik perhatian.

Liga Spanyol  - Fernando Torres Tak Mengerti Apa Manfaat Antoine Griezmann ke MU

Fernando Torres sama sekali tidak mengerti apa manfaat Antoine Griezmann pindah ke Manchester United. Pendapatnya cukup menarik perhatian.

Berita Bola, Liga Spanyol – Fernando Torres tak mengerti apa manfaat Antoine Griezmann ke MU. Striker Atletico Madrid itu lantas meminta agar rekannya pilih bertahan di klub meski Manchester United inginkan dirinya.

Karir Torres sendiri biasa saja bersama klub raksasa Liga Inggris itu. 2011 dia cabut dari Liverpool ke Chelsea dengan rekor transfer 50 juta pounds. Setelah itu produktivitas golnya jatuh hingga mencetak 20 gol saja dalam 110 laga!

“Mau kemana dia untuk mengembangkan diri kalau proses itu ternyata dimiliki di Atletico? Tidak banyak tempat di dunia sehebat di sini. Saya harap dia bertahan dengan kami selamanya kalau perlu,” ujar Torres melalui Daily Mail.

“Dia itu bisa pergi ke banyak tempat di dunia dan mereka tak bisa menawarkan apa yang bisa Atletico berikan sekarang. Kami bersaing di liga, juga dengan tim-tim paling disegani di Eropa. Tidak ada alasan untuk cabut.”

“Kami ini sudah ke final Liga Champions, dia bermain di final Piala Eropa. So, saya pikir sebenarnya dia itu sadar seperti apa sulitnya untuk menjadi juara. Dia itu sebenarnya sudah menggenggam dunia di Atletico Madrid,” pungkas Torres.