Florentino Perez Mimpi Real Madrid Diperkuat Lionel Messi

Florentino Perez bermimpi jika raksasa Real Madrid bisa diperkuat sosok Lionel Messi. Jelas kabar bahagia bagi fans Madrid.

Lionel Messi - Ronaldo

Berita Transfer Liga Spanyol – Florentino Perez bermimpi jika raksasa Real Madrid bisa diperkuat sosok Lionel Messi. Jelas kabar bahagia bagi fans Madrid.

Florentino Perez bermimpi jika skuad Real Madrid bisa diperkuat oleh mega bintang Barcelona, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memang dengan sadar telah mengungkap bahwa dirinya tidak keberatan jika harus mendatangkan Lionel Messi ke Santiago Bernabeu.

Perez dengan mantap mengakui akan jadi impian terbesarnya untuk bisa mendatangkan sang bintang dari Barcelona. Meski bisa jadi kabar bahagia bagi fans Los Blancos, namun hal tersebut sepertinya banyak sulit terwujud karena Barcelona sudah terlalu lama diperkuat La Pulga.

“Jelas kami akan sangat senang kalau bisa memiliki Lionel Messi di skuad Real Madrid,” ujar Perez dengan antusias melalui Onda Cero.

“Tapi masalahnya dia itu sudah bersama tim muda Barca, jadi hal itu tidak akan pernah bisa terjadi!” lanjutnya lagi.

Lionel Messi sendiri sudah sukses memenangkan lima trofi Bola Emas, terbanyak di antara pemain lainnya. Dirinya hanya unggul satu saja di atas mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mereka berdua sering dibandingkan satu sama lain. Messi dan Ronaldo masih dianggap sebagai dua pemain terbaik yang ada di sekarang.

Sesuai ucapan Perez, Lionel Messi sendiri sudah lama ada di Barcelona sejak usia 13. Ia sudah memenangkan tak kurang dari delapan trofi La Liga, empat Liga Champions, dan lima Ballon d’Or di Camp Nou. Kecil kemungkinan dirinya bisa satu seragam dengan kembarannya beda ibu beda nasib, Cristiano Ronaldo, di skuad Los Blancos. Eaaa… Ba dum cess.

Sepakbola.cc