Florentino Perez Optimis Masa Depan Madrid Era Zidane

Florentino Perez kini semakin merasa optimis melihat masa depan Real Madrid di era kepelatihan Zinedine Zidane yang luar biasa.

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

Berita Liga Spanyol – Florentino Perez kini semakin merasa optimis melihat masa depan Real Madrid di era kepelatihan Zinedine Zidane yang luar biasa.

Florentino Perez memang telah mengakui jika dirinya semakin optimis melihat masa depan prestasi skuad Real Madrid era Zinedine Zidane. Presiden Real Madrid ‘abadi’ itu juga merasa bahwa Zinedine Zidane sudah menjadi pelatih terbaik dunia sejak mulai bekerja di Santiago Bernabeu.

Sempat diragukan, Zidane menggantikan Rafael Benitez sejak Januari 2016 dan terbukti bisa membantu tim memenangkan Liga Champions dua kali beruntun. Ia juga dorong tim sampai bisa juara La Liga untuk kali pertama sejak 2012. Semua keraguan atas kemampuannya akhirnya hilang dengan sendirinya.

Sang presiden sampai dibuat begitu terkesan dengan perkembangan yang ditunjukkan Zidane dalam waktu singkat. Bukan hanya terkesan, ia juga jadi semakin optimis menatap masa depan klubnya ditengah persaingan yang semakin ketat saat ini.

“Real Madrid kembali melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh tim lain sebelumnya,” ujar Perez dengan sangat bangga.

“Kami sudah membangun tim legendaris yang terdiri dari sederetan pemain internasional dan Spanyol terbaik, dan akademi kami juga memainkan peran tak kalah luar biasanya. Kami sukses dipimpin Zidane, sosok simbolis untuk para Madridismo yang bahkan dalam waktu singkat bisa jadi pelatih terbaik di dunia.”

“Real Madrid jadi memasuki era baru usai jalani salah satu musim terbaik dalam sejarah panjang kami. Dedikasi saya masih sama, bagaimana bisa memastikan nilai-nilai klub dan memenangkan sebanyak mungkin trofi bergengsi.”

“Klub kami, dan memang sudah selayaknya, harus bisa menjadi tim dengan tuntutan terbanyak. Hal ini harus bisa dipenuhi karena impian para anggota dan suporter setia selalu menentukan langkah yang kami putuskan,” pungkasnya.

Sepakbola.cc