Florentino Perez Pastikan Ronaldo Belum Didekati Klub Lain

171

Florentino Perez dengan bangga telah memastikan jika sosok Cristiano Ronaldo benar masih belum didekati oleh klub top lain.

Liga Spanyol  - Florentino Perez Pastikan Ronaldo Belum Didekati Klub Lain

Berita Transfer Liga Spanyol – Florentino Perez dengan bangga telah memastikan jika sosok Cristiano Ronaldo benar masih belum didekati oleh klub top lain.

Florentino Perez, presiden Real Madrid yang sudah terpilih kembali, memastikan jika sosok mega bintang Ronaldo masih belum didekati oleh klub-klub top dunia lainnya. Menjadi kabar bahagia bagi semua madridista yang masih mencintai sang pemain handal tersebut.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memang dengan meyakinkan telah memastikan sendiri bahwa hingga kini masih tidak ada satu pun klub top dunia yang berani mengajukan penawaran menarik untuk bisa jemput Cristiano Ronaldo. Ia masih aman di Los Blancos.

Pemain Portugal itu sendiri sempat membuat kaget Spanyol usai ia dikabarkan ingin pergi dari Santiago Bernabeu dengan penuh amarah. CR7 dikabarkan kesal dan tersinggung dengan sikap otoritas pajak Spanyol, yang menudingnya telah tega mangkir dari kewajiban sebagai pembayar pajak yang baik.

Tudingan kejam tersebut sontak memancing banyak spekulasi soal masa depan CR7 di klub. Manchester United lantas dikabarkan ingin memulangkannya lagi ke Old Trafford. PSG, Bayern Munchen, dan Chelsea, juga sama-sama disebut tertarik untuk menampungnya.

Tak ingin suporter menjadi merinding disko, Florentino Perez kemudian turun tangan menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo masih punya kontrak yang harus ia penuhi bersama Madrid. Ia juga telah berbicara dengan para sheikh di PSG terkait kabar ketertarikan klub Prancis tersebut.

“Saya sekarang ini hanya bisa bilang kalau dia (Cristiano Ronaldo) itu masih punya kontrak di Madrid. Saya memang tidak berbicara langsung dengan Ronaldo ya, saya hanya membaca apa yang ada di media saja. Terakhir saya bicara dengannya usai final Cardiff dan kami hanya asyik bicara soal musim depan saja,” jelas Florentino Perez melalui Onda Cero.

“Dia juga sudah sering bilang kalau dirinya sangat tenang di Madrid. Ronaldo bermain di turnamen besar bersama negaranya dan sampai turnamen itu nantinya selesai, saya tak bisa bicara dengannya.”

“Klausul untuk Cristiano sendiri mencapai angka 1 milyar euro. Kami sampai sekarang tidak mendapat penawaran untuk Cristiano. Para sheikh di PSG adalah kawan saya dan mereka tidak ada memanggil saya atau bicara dengan saya soal Ronaldo.”

“Ini aneh sekali karena Cristiano Ronaldo itu adalah orang yang sangat baik. Saya harus bicara dengannya, saya akan selalu membelanya bagaimanapun juga. Cristiano jelas tak ingin kami membayar dendanya, dia itu bukan orang seperti itu. Cristiano juga tidak terlalu marah berlebihan soal siapa yang harus membayar denda. Dia hanya marah dengan perlakuan media saja pada dirinya,” pungkas Perez.