Florentino Perez Bangga Dengan Prestasi Real Madrid

Florentino Perez mengaku bangga dengan prestasi Real Madrid atas perolehan fenomenal di sepanjang tahun 2016. Ia sampaikan pujian menarik.

Liga Spanyol  - Florentino Perez Bangga Dengan Prestasi Real Madrid

Florentino Perez mengaku bangga dengan prestasi Real Madrid atas perolehan fenomenal di sepanjang tahun 2016. Ia sampaikan pujian menarik.

Liga Spanyol  - Florentino Perez Bangga Dengan Prestasi Real Madrid

Berita Liga Spanyol – Florentino Perez tidak segan-segan melayangkan pujian kepada Real Madrid yang menurutnya merupakan “klub paling prestisius, dikagumi dan berharga di dunia.”

Prestasi yang diraih Los Blancos pada tahun ini dimulai ketika masuk ke babak final Liga Champions melawan Atletico Madrid, untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Pada laga yang dilangsungkan Mei silam, Madrid sukses memenangi piala Liga Champions ke-11 kalinya sepanjang sejarah dan menjadi pengumpul terbanyak.

Menjelang musim kompetisi Liga Spanyol digelar, El Real harus bersua klub kompatriotnya, Sevilla FC di ajang Piala Super Eropa.

Laga tersebut dihelat sebab Madrid menjadi juara Liga Champions, sedangkan Los Rojiblancos menjadi jawara Liga Europa untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Tim asal ibukota itu pun bisa memenangi laga tersebut setelah Sergio Ramos memaksa pertandingan tetap dilangsungkan melalui babak tambahan waktu usai mencetak gol, beberapa detik sebelum wasit meniup peluit panjang.

Piala klub terbaik di benua Eropa itu kemudian diraih oleh Los Merengues setelah Dani Carvajal melakukan gol kemenangan, beberapa menit sebelum peluit panjang ditiup.

Dua piala itu kemudian didampingi oleh trofi FIFA Club World Cup di Jepang usai menang melawan Kashima Antlers, sebelum melakoni libur Natal.

“Pertama-tama, saya harap kita semua diberikan kesehatan untuk menikmati (masa liburan) di perusahaan yang kita cintai ini,” ujar Perez melalui pesan video.

“Kedua, saya harap semua madridista mengalami musim yang bagus, jadi bersama-sama kita bisa untuk berusaha meraih perasaan yang indah ini, yang adalah ‘madridismo’ dan klub ini tetap menjadi klub yang prestisius, dikagumi dan berharga.”

Pelatih Zinedine Zidane dan kapten Sergio Ramos pun tidak lupa memberikan sepatah dua patah kata dalam pesan tersebut.

“Saya mengucapkan selamat berlibur kepada semua orang dan semoga menjalani waktu yang baik bersama keluarga,” ujar Zidane.

“Semoga Tuhan memberikan yang terbaik kepada anda semua!” tutur Ramos.