Foto Polaroid Pacar Ronaldo Beredar Di Dunia Maya

Mungkin ini adalah koleksi foto paling ‘panashhh’ dari Irina Shayk dari yang pernah beredar hingga kini. Foto-foto seksi itu bukannya tanpa sengaja beredar luas akibat dicuri orang

Sepakbola - Jan Vertonghen dikabarkan harus absen selama dua bulan karena cedera pergelangan kaki yang diderita saat melawan West Brom.

Liga Spanyol  - Foto Polaroid Pacar Ronaldo Beredar Di Dunia Maya

Kekasih Cristiano Ronaldo sang mega bintang Real MadridIrina Shayk, rupanya memang sedang hot hotnya. Pasalnya foto terbaru hasil foto polaroid nan syur miliknya rupanya sengaja diedarkan luas di dunia maya.

Mungkin ini adalah koleksi foto paling ‘panashhh’ dari Irina Shayk dari yang pernah beredar hingga kini.  Foto-foto seksi itu bukannya tanpa sengaja beredar luas akibat dicuri orang, namun ternyata Irina Shayk sendiri yang memberikan ijin kepada  majalah Sports Illustrated untuk memuat foto-foto pribadinya di website resmi mereka.

Foto-foto polaroid Irina yang berpose di depan cermin ini adalah beberapa koleksi dari sesi foto Irina untuk majalah Sports Illustrated pada 2013 silam. Berikut koleksi foto terbaru Irina Shayk:

Berikut koleksi foto-foto polaroid Irina Shayk:

Liga Spanyol  - Foto Polaroid Pacar Ronaldo Beredar Di Dunia Maya

KLIK NEXT UNTUK LANJUT KE FOTO BERIKUTNYA …

Sepakbola.cc