Berita Bola - Foto Ronaldo dan Messi Jadi Yang Terbaik di Copa del Rey -

 

Foto dari momen yang sangat langka jadi yang terbaik tertangkap kamera usai laga final Copa del Rey 2013/14 antara Real Madrid kontra Barcelona di Mestalla. Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, dan jagoan Barcelona FC, Lionel Messi, yang oleh banyak orang disebut terlibat rivalitas profesional, berada dalam satu frame yang sama dengan nuansa persahabatan.

Messi bermain penuh di laga tersebut, sedangkan Ronaldo hanya bisa absen akibat cedera. Setelah wasit Mateu Lahoz meniup peluit panjang, Messi langsung terpukul karena gagal membawa timnya juara. Ronaldo kemudian langsung menghampiri Messi dan merangkul La Pulga untuk menghiburnya.

Mundo Deportivo menulis: Una de las imágenes de la final se pudo ver tras la conclusión del encuentro, en la que se ve a Leo Messi y Cristiano Ronaldo en actitud amistosa. El luso parece consolar al argentino tras la derrota en una imagen pocas veces vista entre los dos cracks del fútbol mundial. Parece que el espíritu de Mourinho está desapareciendo de los clásicos. Se agradece.

Salah satu foto terbaik dari partai final. Leo Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sebuah suasana yang sangat bersahabat. Sang bintang Portugal terlihat berusaha menghiburnya setelah kalah. Momen langka yang melibatkan dua rival terhebat di persepakbolaan dunia.

BACA JUGA  Kokain Termahal di Dunia Pun Pakai Nama Pemain Barcelona

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!