Gabriel Barbosa Tak Sudi ke Klub Papan Bawah Spanyol

Gabriel Barbosa ternyata sama sekali tidak sudi jika harus pindah ke klub kecil dan papan bawah Spanyol. Ia ngotot bertahan di Inter Milan.

Liga Spanyol  - Gabriel Barbosa Tak Sudi ke Klub Papan Bawah Spanyol

Berita Transfer Liga Italia – Gabriel Barbosa ternyata sama sekali tidak sudi jika harus pindah ke klub kecil dan papan bawah Spanyol. Ia ngotot bertahan di Inter Milan.

Gabriel Barbosa, striker Inter Milan, benar-benar tidak sudi jika dirinya harus pindah ke klub papan bawah gelaran La Liga, Spanyol. Percaya diri, ia lantas memilih untuk tetap bertahan di musim ini. Meski terlalu sering tidak dimainkan, Barbosa tetap ngoto menolak untuk dipinjamkan ke klub kecil La Liga, Las Palmas.

Hal ini menjadi sangat kontras karena Barbosa sendiri hingga kini ikut tergolong dalam aksi pembelian gagal Inter Milan. Gabriel Barbosa atau biasa dipanggil Gabigol, ia malah kesulitan cetak gol setelah diboyong dengan dana 29,5 juta euro! dari kubu Santos. Performanya tak sesuai dengan harga yang sudah dikeluarkan.

Selama Musim 2016/17, Gabriel Barbosa tercatat hanya tampil 9 kali dan sukses cetak satu gol saja. Barbosa sadar tak aman, namu dirinya masih ngotot ingin terus membuktikan diri di Inter Milan. Dia juga mengakui jika kesabarannya sendiri tidak akan terus bertahan lama.

“Untuk sekarang ya saya tetap pilih bertahan terus di sini. Saya senang bisa ada di sini, meski benar kalau saya merasakan bosan kalau tidak dimainkan,” ujar Gabriel Barbosa.

“Saya masih ingin bermain lebih sering jadi semoga saya bisa cepat buat keputusan yang tepat. Tapi untuk sekarang, ya saya akan bertahan sajalah di Inter Milan.”

“Saya masih terus bekerja keras dan sekarang saya tahu bagaimana kerasnya Liga Italia, yang sangat berbeda dengan yang ada di Brasil. Saya masih ingin berhasil di Inter Milan,” pungkas sang pemain penuh harap-harap cemas.

Inter Milan yang saat ini dilatih Luciano Spaletti masih terus berupaya bangkit mengimbangi semua lawan-lawannya. Inter Milan juga belum membeli satu pemain pun meski kabarnya akan memboyong winger Fiorentina, Federico Bernardeschi, untuk berikan suntikan tambahan kekuatan mereka.