Gabung Real Madrid, Impian Chicharito Menjadi Nyata

5

  Chicharito alias Javier Hernandez, Pemain pinjaman dari Manchester United, mengaku bahwa bergabung dengan Real Madrid merupakan impian yang menjadi nyata untuknya. Pemain asal Meksiko itu sebelumnya gagal mendapat tempat reguler di United semenjak ia bergabung di musim panas 2010. Pekan ini, ia mulai memastikan diri bergabung dengan kubu Carlo Ancelotti sebagai pemain pinjaman selama […]

Liga Spanyol  - Gabung Real Madrid, Impian Chicharito Menjadi Nyata

 

Chicharito alias Javier Hernandez, Pemain pinjaman dari Manchester United, mengaku bahwa bergabung dengan Real Madrid merupakan impian yang menjadi nyata untuknya.

Pemain asal Meksiko itu sebelumnya gagal mendapat tempat reguler di United semenjak ia bergabung di musim panas 2010. Pekan ini, ia mulai memastikan diri bergabung dengan kubu Carlo Ancelotti sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Ia pun bertekad untuk membuktikan kemampuannya di Santiago Bernabeu.

“Saya amat senang berada di sini dan berterima kasih pada Real Madrid karena sudah memberikan kesempatan ini. Saya akan melakukan segalanya untuk bisa membantu tim ini. Bermain untuk Real Madrid merupakan impian yang menjadi nyata. Semua orang di dunia mengenal Real Madrid,” tutur Hernandez sumringah.

“Hugo Sanchez menjalani karir yang hebat di sini, namun saya ingin melakukannya dengan kekuatan saya sendiri. Saya akan memberikan segalanya untuk membayar kepercayaan Madrid. Saya ingin memenangkan gelar juara bersama Madrid,” pungkasnya penuh semangat.

Hernandez akan segera mendapatkan jatah debutnya bersama Los Blancos, kala mereka menghadapi Atletico Madrid pada 13 September mendatang.