Gara-gara Neymar, Real Madrid Kehilangan Mbappe

6755

Salahkan Neymar! Baca kisah raksasa Spanyol Real Madrid siap-siap kehilangan incaran mereka, Kylian Mbappe gara-gara Neymar.

Liga Spanyol  - Gara-gara Neymar, Real Madrid Kehilangan Mbappe

Transfer Neymar ke Paris Saint-Germain, pekan lalu, memberi dampak merusak untuk banyak klub. Bukan saja harga transfer meroket, tapi juga perhatian terarah ke PSG.

Pemain yang juga tiba-tiba tersadar soal potensi besar PSG adalah Kylian Mbappe, pemain remaja sensasional yang kini merumput di AS Monaco.

Raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan sudah bersiap akan kehilangan pemain Mbappe di jendela transfer ini.

Menurut Daily Mirror, pemain berusia 18 tahun ini sedikit lagi akan bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Prancis itu telah sejak lama dikaitkan dengan Manchester City, Arsenal dan Real Madrid selama beberapa bulan terakhir, dan spekulasi mengatakan langkah transfer tersebut akan dimaterialisasikan segera.

Los Blancos, khususnya, telah memantau situasi Mbappe di Monaco untuk sementara waktu, dan tadinya Real Madrid adalah tujuannya yang paling mungkin, tapi kemudian terjadi perubahan mengejutkan di menit-menit terakhir dalam kisah ini.

Striker itu dikatakan ingin bertahan di Liga Prancis Ligue 1, yang akan membuat PSG dalam posisi terdepan untuk mengontraknya.

Dilaporkan bahwa raksasa Prancis tersebut ingin menandatangani striker sebelum musim baru 2017/18 semakin berlanjut, meski baru-baru ini sudah mengeluarkan dana luar biasa besar 198 juta pound (setara Rp 3,4 Trilyun) untuk pemain internasional Brasil, Neymar.

Jika Les Parisiens menandatangani bintang muda Prancis, transfer tersebut dapat membawa pengeluaran mereka di jendela ini menjadi sekitar 360 juta poundsterling (Rp 6,4 Trilyun).

Pengeluaran gila-gilaan ini terjadi karena mereka tengah melanjutkan usaha mereka untuk membangun skuad guna memenangkan Liga Champions.

Mbappe memiliki musim sensasional bersama dengan sang juara Prancis musim lalu, mencetak 21 gol di semua kompetisi.