Gara-gara roti, Ronaldo ketinggalan pesawat

4

Cristiano Ronaldo ketinggalan pesawat yang membawa rombongan tim Portugal dari Ukrainan ke Lisbon, Portugal, Jumat (29/6) WIB, gara-gara ia mampir ke sebuah cafe bandara untuk membeli roti. Seperti dilansir RT dari pusat informasi Ukraina 2012, sebelum ke cafe Ronaldo sempat ditanyai petugas pesawat dia ingin duduk di kursi mana. Setelah menjawab dia akan duduk di […]

Gara-gara roti, Ronaldo ketinggalan pesawat - berita Liga Europa Liga Spanyol Cristiano Ronaldo ketinggalan pesawat yang membawa rombongan tim Portugal dari Ukrainan ke Lisbon, Portugal, Jumat (29/6) WIB, gara-gara ia mampir ke sebuah cafe bandara untuk membeli roti.

Seperti dilansir RT dari pusat informasi Ukraina 2012, sebelum ke cafe Ronaldo sempat ditanyai petugas pesawat dia ingin duduk di kursi mana. Setelah menjawab dia akan duduk di kursi belakang, Ronaldo lalu pergi ke cafe untuk membeli roti. Tidak disebutkan berapa lama dia berada di cafe. Namun, yang pasti, begitu ia kembali ke tempat semula, pesawat sudah tinggal landas.

“Pengelola penerbangan bertanya kepada saya, apakah saya ingin duduk di kursi bagian belakang pesawat. Lalu saya menjawab: ‘ya’,” ungkap Ronaldo seperti dilansir Goal.com

“Kadang kala saya duduk di kelas pertama, kedua atau ketiga. Tapi saya setuju ada di kelas kelima. Kemudian saya pergi ke kafe untuk membeli roti, dan pesawat tinggal landas tanpa saya. Ini tidak adil,” tambahnya.

Ronaldo pun terpaksa menghabiskan beberapa jam di bandar Donetsk. “Membeli roti merupakan kesalahan,” seloroh bintang Real Madrid itu.

Sementara pelatih Portugal Paulo Bento mengaku dirinya baru menyadari Ronaldo tak ada di pesawat beberapa saat setelah pesawat lepas landas.