Gareth Bale Ancam Real Madrid Gara-Gara Isco

8153

Ruang ganti Real Madrid tengah panas. Sebagian pemain senior Los Blancos tidak menginginkan Gareth Bale tampil di final Liga Champions.

Liga Spanyol  - Gareth Bale Ancam Real Madrid Gara-Gara Isco

Liga Spanyol – Gareth Bale mendatangi presiden Real Madrid Florentino Perez untuk melaporkan adanya persekongkolan di ruang ganti Los Blancos yang menginginkan dirinya tidak dimainkan di final Liga Champions.

Winger asal Wales ini memang berada di bawah tekanan seiring cedera yang kerap menerpanya. Dia absen dalam sejumlah laga penting Real Madrid belakangan ini termasuk di partai semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid. Kini dia sudah kembali fit dan berharap bisa tampil di final Liga Champions melawan Juventus di Cardiff pada 3 Juni mendatang.

Sayangnya, keinginan Bale itu, mendapatkan tentangan dari sejumlah pemain senior Real Madrid. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Mereka bersikukuh agar Isco dipertahankan sebagai starter menggantikan posisi Bale.

Cristiano Ronaldo dikabarkan merasa nyaman dengan kinerja tim tanpa adanya Gareth Bale. Ronaldo merasa, sejak Bale absen akibat cedera betis, para pemain justru bisa membuatnya nyaman beraksi di lapangan.

Bale tak merumput lagi sejak Los Blancos kalah dari Barcelona di El Clasico, 24 April 2017. Dan selama absen, posisi Bale digantikan oleh Isco Alarcon. Kemitraan dengan Isco membuat Ronaldo merasa lebih nyaman dan bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya, seperti dikutip Mumbai Mirror. Bahkan, Isco mampu mencetak 10 gol dari 29 pertandingan LaLiga yang dilakoni.

Menurut laporan Diario Gol, Bale yang telah mengetahui penolakan dari para pemain senior tersebut merasa sangat tidak senang. Dia pun mendatangi presiden Florentino Perez untuk memberikan ultimatum ancaman.

Kepada Perez, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengancam akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, JIKA dia dinyatakan fit tapi tidak dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane di partai final Liga Champions nanti.

Sementara itu seorang pundit (pengamat) sepakbola Spanyol, Graham Hunter mengungkapkan kepindahan ke Manchester United menjadi suatu keniscayaan bagi Bale di musim panas ini jika situasi di ruang ganti Real Madrid tak lagi nyaman baginya.

“Ada peluang yang sangat nyata (dengan Bale pindah ke United). Jika Gareth Bale memutuskan untuk menekan tombol dan mengatakan kepada Real Madrid ‘Saya ingin pulang ke rumah lagi’ ada kemungkinan yang sangat nyata terjadi,” kata Hunter.