Gareth Bale Dilarang Eks Barcelona Pindah ke Manchester United

  • Berita Bola Terkini – Gareth Bale ternyata telah dilarang seorang eks Barcelona untuk pindah ke raksasa Inggris, Manchester United. Sang mantan bintang cukup terusik dengan kabar yang beredar terkait rencana kepindahan Bale.

 

Berita Bola Terkini – Gareth Bale ternyata telah dilarang seorang eks Barcelona untuk pindah ke raksasa Inggris, Manchester United. Sang mantan bintang cukup terusik dengan kabar yang beredar terkait rencana kepindahan Bale.

Adalah mantan striker Barcelona, Gary Lineker, yang mengatakan bahwa Gareth Bale wajib berpikir berkali-kali jika ia memang berencana pergi dari Real Madrid yang sudah ikut membesarkan namanya selama ini. Bale sendiri belakangan ini sering dikabarkan akan cabut ke Manchester United di musim panas.

Lineker lantas mengatakan pada AS bahwa, “Saya kira itu akan tergantung pada apa yang ia rasakan dalam dirinya sendiri. Jika ia bahagia dan tenang, ia akan bertahan di sana. Kemanapun ia pergi, itu sebenarnya akan jadi langkah mundur, karena Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub terbesar di dunia.”

Ia juga secara tak langsung menganggap posisi Manchester United masih dibawah Real Madrid dan menilai sang bintang masih lebih baik bila di Los Blancos.

“Anda akan menilai tinggi Manchester United, namun mereka tidak ada di level yang sama. Secara umum Madrid adalah tempat yang luar biasa – meski mereka kini tengah kesulitan. Mereka harus menemukan sosok pemimpin. Klub terlalu sering merekrut dan memecat banyak orang.”

“Sulit untuk menunjukkan performa konsisten jika hal ini terus terjadi. Namun sepertinya ini memang sesuatu yang harus dialami oleh mereka yang tengah membela tim besar,” pungkasnya.