Gareth Bale, Begini Situasi Terbarunya

5
Gareth Bale

Gilabola.com – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memberi kabar gembira soal striker mereka, Gareth Bale, yang sudah berbulan-bulan absen di Liga Spanyol akibat cedera.

Zinedine Zidane mengkonfirmasi bahwa Gareth Bale akan muncul dalam pertandingan Liga Spanyol hari Sabtu di kandang Espanyol, dengan Alvaro Morata akan menjadi starter di laga itu.

Namun, Sergio Ramos akan absen setelah terkena hantaman di lututnya, sementara striker Karim Benzema, kiper Keylor Navas dan gelandang Luka Modric semua akan diistirahatkan setelah kemenangan 3-1 leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli.

Gareth Bale, yang sudah tidak bermain sejak menjalani operasi pergelangan kaki pada akhir November, kembali berlatih seminggu penuh pekan lalu, tapi tidak berani dipertaruhkan pada laga di tengah pekan.

BACA JUGA  Diego Simeone Tegaskan Ogah Latih Skuad Real Madrid

Tapi Zidane mengatakan pada konferensi pers setelah pelatihan pada hari Jumat di Valdebebas bahwa sang pemain internasional Wales itu sudah siap untuk kembali turun di lapangan.

“Bale ada bersama dengan kami sekarang, besok ia akan berada di skuad,” kata Zidane. “Ide yang kita miliki, pastinya adalah bahwa dia akan mendapat beberaoa menit.”

“Kita semua tahu kualitas dia, betapa pentingnya dia bagi tim kami dengan kecepatan dan kerusakan yang bisa dia lakukan terhadap lawan. Jadi kami senang, tapi yang paling penting adalah bahwa ia sangat senang bisa kembali bersama dengan tim, sangat bersemangat untuk beraksi kembali.”

Alvaro Morata, yang dikabarkan sangat gelisah soal kurangnya waktu bermain, diatur untuk menjadi starter pada pertandingan pertamanya di kompetisi sejak bentrokan Copa del Rey di Sevilla lebih dari sebulan lalu.

BACA JUGA  Pemain Baru Barcelona Sudah Berani Kritik Luis Enrique

“Saya tidak akan menyukai [kepergian]¬†Alvaro, dia sudah betah di sini,” kata Zidane “Memang benar bahwa ia telah memiliki beberapa menit, tetapi dia pasti akan bermain.”

“Kurang dari Karim [Benzema], pasti, tapi besok ia akan menjadi starter. Aku tahu itu tidak akan menjadi pertandingan terakhir di mana ia jadi starter. Dia adalah sama seperti yang lain. Beberapa pemain akan selalu mendapatkan menit lebih daripada orang lain.”

 

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!