Bale Ungkap Siapa Duet Terbaiknya, Bukan CR7

Bintang Real Madrid Gareth Bale mengungkapkan siapa pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya. Ternyata bukan Cristiano Ronaldo.

Gareth Bale Timnas Wales

Gareth Bale Timnas Wales

Bintang Real Madrid Gareth Bale mengungkapkan siapa pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya. Ternyata dia tidak memilih Cristiano Ronaldo.

Meski sudah tiga musim bermain bersama CR7 di Real Madrid, namun Bale tidak memilih bintang asal Portugal yang sudah memenangi Ballod d’Or tiga kali itu sebagai pemain terbaik. Lantas siapa pemain terbaik menurut bintang asal Wales itu?

Rupanya Bale memilih legenda Manchester United, Ryan Giggs sebagai pemain terbaik. Memang Giggs dan Bale tidak pernah bermain di satu klub, tapi Bale sempat bertandem dengan seniornya itu di tim nasional Wales saat Giggs masih aktif bermain beberapa tahun silam.

Tidak terlalu mengejutkan jika Bale memilihnya. Selain karena Giggs adalah legenda Wales, Bale juga mengaku bahwa seniornya itulah yang telah banyak membantu dan menginspirasi dirinya sehingga bisa menjadi pemain hebat seperti sekarang ini.

“Bagi saya, pemain terbaik adalah Ryan Giggs,” kata Bale. “Dia adalah pahlawan saya dalam tumbuh menjadi dewasa, dan dia adalah seorang legend di dunia sepakbola. Tentu juga karena dia adalah orang Wales,” sambungnya.

Bale dan Giggs hanya sempat bermain bersama dalam dua kali laga kompetitif di tim nasional Wales yaitu pada 2007 sebelum Giggs kemudian memutuskan pensiun dari arena internasional.

Sepakbola.cc