Gareth Bale Hanya Ingin Gabung di Empat Klub Ini

Gareth Bale ingin hengkang dari Real Madrid di akhir musim. Ada empat klub yang dia incar sebagai tempat berlabuh dia berikutnya.

Gareth Bale

Berita Transfer – Gareth Bale hanya mau bergabung dengan empat klub raksasa jika dia hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini, demikian dilaporkan media Spanyol.

Menurut laporan Don Balon, winger asal Wales tersebut kini sangat mempertimbangkan peluang meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas 2017 setelah dia melewati musim yang mengecewakan dalam karirnya.

Bale hanya memberikan sedikit kontribusi bagi Real Madrid di musim ini lantaran dia kerap didera cedera. Tercatat dia absen dalam 13 pertandingan La Liga dan empat pertandingan Liga Champions musim ini.

Dilaporkan oleh Don Balon, Bale sudah memberi tahu agennya tentang empat klub yang ingin diperkuatnya jika jadi pindah dari Madrid. Keempat klub itu adalah Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen.

Kabar kepindahan mantan pemain Tottenham Hotspur ini tentu saja jadi berita gembira bagi Manchester United. Raksasa Liga Primer Inggris ini diketahui sudah mengincarnya pada 2013 lalu, namun waktu itu Bale lebih memilih pindah ke Real Madrid.

Manajer Jose Mourinho dipastikan akan langsung melakukan pendekatan jika benar Madrid melepas pemain 27 tahun ini di akhir musim nanti. Mourinho butuh tambahan pemain kelas dunia untuk menambah ketajaman lini serang timnya.

Sama seperti MU, Chelsea juga mendambakan Bale untuk mengisi posisi sayap kiri menggantikan Willian yang kemungkinan besar akan dilepas. Bisa jadi pula, Bale diproyeksikan sebagai ikon baru The Blues menggantikan Eden Hazard yang diincar oleh Real Madrid.

Di Bayern Munchen, tersedia juga posisi baginya. Pelatih Carlo Ancelotti memang tengah mencari penyerang baru berkelas untuk mengisi posisi lowong yang akan ditinggalkan oleh Franck Ribery.

Akhir pekan lalu, Express.co.uk sempat melaporkan bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah mengultimatum agar Bale dijual di bursa transfer musim panas ini bila dia tak segera pulih dari cedera.

“Klub (Real Madrid) mempertimbangkan untuk menjual Benzema karena meragukan, dan Bale karena cedera panjang. Jika cederanya terus berlanjut, mungkin Bale akan dijual di musim panas ini,” ungkap jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, seperti dilansir Express.co.uk.

Winger asal Wales ini telah mencetak 67 gol dan mencatat 51 assist dalam 149 penampilannya bersama Real Madrid sejak kepindahannya ke Spanyol dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013.

Sepakbola.cc