Gareth Bale Harap Ronaldo Gagal ke Manchester United

16

  Gareth Bale menentang keras mimpi Manchester United untuk memulangkan lagi Cristiano Ronaldo. Pemain sayap yang ikut memperkuat Timnas Wales itu berharap CR7 tetap bertahan di Real Madrid hingga kontraknya habis. Setan Merah sepertinya memang masih sedikit berharap bila pemain timnas Portugal itu bisa mengembalikan kejayaan klub. Meskipun tim ini sendiri sejatinya telah memiliki banyak […]

Liga Spanyol  - Gareth Bale Harap Ronaldo Gagal ke Manchester United

 

Gareth Bale menentang keras mimpi Manchester United untuk memulangkan lagi Cristiano Ronaldo. Pemain sayap yang ikut memperkuat Timnas Wales itu berharap CR7 tetap bertahan di Real Madrid hingga kontraknya habis.

Setan Merah sepertinya memang masih sedikit berharap bila pemain timnas Portugal itu bisa mengembalikan kejayaan klub. Meskipun tim ini sendiri sejatinya telah memiliki banyak pemain bintang dan tengah ada kemajuan postif dalam sepak terjang terbarunya.

Mimpi Setan Merah semakin memanas ketika Ronaldo dikabarkan sedang tak bahagia di Santiago Bernabeu. Ia kecewa karena Madrid terus menjual pemain bintangnya seperti Arjen Robben, Mesut Ozil, Xabi Alonso, hingga Angel Di Maria.

“Apakah Ronaldo harus kembali ke MU? Tentu saja tidak,” tepis Bale sesuai rilis Express.

“Sebagai pemain, saya tidak ingin melihat Ronaldo pergi. Saya ingin melihatnya bertahan di Madrid.”

Sejak pindah ke Real Madrid tahun 2009, Ronaldo memang menjelma menjadi penggawa utama. Dia sudah menyumbang enam gelar, termasuk membawa Madrid meraih La Decima di ajang Liga Champions musim lalu.

“Ronaldo telah membuktikan kualitasnya sebagai pemain dunia di sini. Tahun demi tahun terlewati dan ia terus mencetak gol,” pungkas Bale.