Gareth Bale Kabarkan Kondisi Terbaru Cederanya

  • Gareth Bale memberikan kabar terbaru tentang kebugarannya yang saat ini masih melanjutkan proses pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Gareth Bale Real Madrid

Gareth Bale memberikan kabar terbaru tentang kebugarannya yang saat ini masih melanjutkan proses pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Liga Spanyol  - Gareth Bale Kabarkan Kondisi Terbaru Cederanya

Berita Liga Spanyol – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, terbang kembali ke tanah airnya pada Selasa untuk menikmati liburan musim dingin dengan teman-teman dan keluarga. Di saat yang bersamaan Los Blancos tengah berlibur dan tidak bermain lagi hingga 7 Januari, ketika mereka bertemu dengan Granada.

Dan winger asal Wales berusia 27 tahun itu pun tak lupa menyapa para penggemarnya dan mengabarkan kondisi terkini dari cederanya melalui video pendek yang diposting di akun Twitter resminya. Di situ dia memamerkan kemajuan dari proses pemulihannya.

“Kembali ke proses rehabilitasi di Wales. Ini kondisi kaki saya,” tulisnya, dengan rekaman yang menunjukkan beberapa gerakan kaki yang mengesankan dengan menggunakan mesin penopang kaki.

Gareth Bale tidak bermain sejak mengalami cedera dalam kemenangan 2-1 atas Sporting CP di Liga Champions pada 22 November. Dan meski tanpa dia, Real Madrid sukses mengakhiri tahun ini dengan trofi Piala Dunia Antar Klub 2016 di Jepang dan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di musim ini.